Safari Jum’at Curhat Kapolres Garut Ke Wilayah Garut Selatan


METRO AKTUAL NEWS
|| Garut – Agar semua keluhan atau aduan dari masyarakat bisa terfasilitasi dengan baik dan cepat Polres Garut memili program Jum’at Curhat yang dimana kritik,saran ataupun aduan dari masyarakat dapat disampaikan langsung secara tatap muka kepada Polres Garut. (24/03/24)

Kapolres Garut AKBP Rohman Yonky Dilatha, S.I.K, M.Si, beserta jajaran Pejabat Utama Polres Garut melaksanakan kegiatan Safari Jum'at Curhat di beberapa wilayah Garut Selatan.


Safari Jum'at Curhat tersebut dilakukan Kapolres Garut ke wilayah Kecamatan Talegong, Kecamatan Cisewu dan Kecamatan Pakenjeng Kabupaten Garut. Jum'at (22/03/2024).

Polsek jajaran dan tokoh masyarakat setempat pun menyambut hangat kunjungan silaturahmi Kapolres Garut yang bertemakan Jum'at Curhat tersebut.


Pada kesempatan tersebut Kapolres Garut menyampaikan pesan dan himbauannya yang diantaranya menghimbau kepada warga ditengah kondisi cuaca yang akan memasuki musim penghujan. Polres Garut meminta seluruh pihak agar bekerja sama menjaga cagar alam yang diharapkan akan menjadi resapan hujan dan mewujudkan lingkungan yang sehat dan asri.

Yonky juga menanggapi beberapa pertanyaan, saran, masukan bahkan aduan yang dilontarkan oleh masyarakat untuk Polres Garut.

Ia merespon semua itu dengan baik sesuai dengan tema Jum'at Curhat, kegiatan itu bergulir sebagaimana curhat seperti biasanya. Tidak ada batasan tidak ada kata canggung seperti halnya kegiatan rapat yang umum.

Disela-sela kegiatan Jum'at Curhat Kapolres Garut beserta jajaran pun berkesempatan menyalurkan bantuan sosial bagi warga yang membutuhkan.


"Ya memang kegiatan Jum'at Curhat ini adalah salah satu program unggulan kami, dikarenakan selain kami bisa bersilaturahmi tatap muka secara langsung dengan masyarakat sekitar kami juga dapat pengalaman, saran dan masukan untuk bahan evaluasi kinerja kami." Kata Yonky.

"Tentu harapan kami yakni dapat selalu hadir ditengah-tengah masyarakat, bisa memberikan pelayanan yang maksimal dan baik Polisi bersama masyarakat dapat bekerja sama untuk mewujudkan situasi keamanan dan ketertiban yang harmonis serta kondusif." Pungkasnya.


(BGS)

Posting Komentar

0 Komentar