Sambang Dan Silahturahmi Kamtibmas di wilayah Desa Kadujaya Kec. Jatigede Kab. Sumedang


METRO AKTUALNEWS
|| Pada hari Minggu Tanggal 31 Maret 2024 Jam 09.00 Wib s/d selesai, Bhabinkamtibmas Polsek Jatigede Aipda Dendy Pusdikiawan melaksanakan silaturahmi Kamtibmas di Dusun Parakankondang Desa Kadujaya Kecamatan Jatigede Kab. Sumedang. (31/03/24)

Dengan diadakannya kegiatan Silaturahmi Kamtibmas tersebut dapat terciptanya silahturahmi antara warga masyarakat dengan Bhabinkamtibmas  pembina keamanan dan ketertiban masyarakat.


Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas memberikan pesan Kamtibmas Agar waspada menghadapi musim penghujan, ajak masyarakat guna melaksanakan kebersihan lingkungan terutama saluran Air, meningkatkan kewaspadaan terhadap terjadinya bencana longsor,"Agar masyarakat selalu waspada terhadap tindak kejahatan saat Bulan Suci Ramadhan, pastikan rumah dalam keadaan terkunci saat ditinggalkan pemiliknya.


Menghimbau Kepada warga Agar mengingkatkan kembali kepada warga masyarakatnya untuk meningkatkan Ronda malam (Poskamling),Agar selalu mewaspadai dan mengantisipasi Tindak Pidana C3 (Curat, Curas, Curanmor),"Apabila terjadi tindak pidana dilingkungannya agar RT/RW berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmas dan babinsa.

Kegiatan berjalan aman dan lancar serta terjalin komunikasi dan silaturahmi yang baik antara Warga  dengan Bhabinkamtibmas kemudian himbauan kamtibmas melalui kegiatan tersebut dapat tersampaikan ke warga.


(Akp.H.Syaiful Bahri,S.Sos)

Posting Komentar

0 Komentar