Sambang dan Silaturahmi Kamtibmas ke Pangkalan Ojeg Kamtibmas di wilayah Kecamatan Darmaraja Dalam Rangka Pelaksanaan Quick Wins Presisi Polri


METRO AKTUAL NEWS
|| Pada hari ini Jumat, tanggal 29 Maret 2024 jam 10.00 wib s/d Selesai. Di Pangkalan ojeg Kamtibmas wilayah Kecamatan Darmaraja, Bhabinkamtibmas Polsek Darmaraja Bripka Dede Setiawan telah melaksanakan kegiatan Sambang dan Silaturahmi Kamtibmas Kepada Komunitas Ojeg Pangkalan  dalam rangka Pelaksanaan Quick Wins PRESISI.

Adapun dalam kegiatan Sambang dan Silaturahmi Kamtibmas. Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan - pesan Kamtibmas, antara lain Selalu menggunakan Helm Standar Nasional Indonesia dalam mengendarai Kendaraannya, Selalu mengutamakan keselamatan daripada kecepatan dalam melaksanakan aktivitasnya.


Agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungannya dengan cara ikut berpartisipasi pada kegiatan Siskamling dan Ronda Malam, Antisipasi kejadian C3 (Curat, Curas dan Curanmor) diwilayah, Agar waspada terhadap perubahan cuaca yg bisa mengakibatkan bencana,Apabila ada kejadian atau hal-hal yang penting segera berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa, Kegiatan berjalan aman dan lancar serta terjalinnya silaturahmi dan bersinergi antara Komunitas Ojeg dengan Polri.

Kegiatan Sambang dan Silaturahmi Kamtibmas tersebut bertujuan untuk meningkatkan silaturahmi dan memudahkan Masyarakat memberikan informasi dan permasalahan gangguan kamtibmas dilingkungan sekitar serta meningkatkan pelayanan, pengayoman dan  pemeliharaan rasa aman kepada masyarakat.

(Akp.Agus Rudiarto)


Posting Komentar

0 Komentar