Telah dilaksanakan Jabar bergerak dalam kegitan Festival Ramadhan 1445 H dan Gelar produk UMKM di Kec Darmaraja kab Sumedang


METRO AKTUAL NEWS
|| Pada Hari Minggu tanggal 24 Maret 2024 pukul 16.00 Wib bertempat di Alun alun Darmaraja telah dilaksankan Kegiatan  Jabar bergerak dalam Festival Ramadhan 1445 H dan Gelar produk UMKM di Kec Darmaraja oleh Ibu Pj Bupati Sumedang Yanti Kristina Dewi SE. (25/03/24)


Kegiatan tersebut dihadiri oleh antara lain Camat Darmaraja Sdr. Widodo Heru P, S. Ap. MM, Ibu Pj Bupati Sumedang Yanti Kristina Dewi SE., Kapolsek Darmaraja Kompol Agus Rudiarto, Ketua PKK kec. Darmaraja, Ketua PKK Desa se Kec. Darmaraja, warga Masyarakat Kec Darmaraja, Susunan Acara antara lain  Pembukaan,  Sambutan dari  Ibu Pj Bupati Sumedang Yanti Kristina Dewi SE,  Bagi sembako dak takjil puasa.


Kegiatan Selesai Pukul 17.00 wib situasi Aman terkendali, Jabar Bergerak program dari Atalia Praratya Kamil  dan merupakan komunitas yang dibentuk atas dasar kepedulian masyarakat dalam membangun Jawa Barat, Kegiatan Festival Ramadhan sekaligus menyinkronkan  Kegiatan  kecamatan Darmaraja untuk memperdayakan UMKM agar menambah kesejahteraan ekonominya. 


(Akp.Agus Rudiarto)

Posting Komentar

0 Komentar