Telah dilaksanakan kegiatan Bagi- bagi Takjil di jalan Raya Darmaraja depan Desa Cieunteung oleh SMK inovasi Darmaraja Kab. Sumedang


METRO AKTUAL NEWS
|| Pada hari ini Rabu tanggal  27 Maret 2023, Pukul 17.00 wib s/d selesai bertempat jalan Raya Darmaraja depan Desa Cieunteung
Telah dilaksanakan kegiatan Bagi- bagi Takjil oleh SMK inovasi Darmaraja Kab. Sumedang kepada warga masyarakat penguna R2 dan R 4 yang melintas. (27/03/24)

Kegiatan pembagian makanan Tajil tersebut diharapkan selain dapat membantu kepada warga masyarakat Muslim yang sedang melaksanakan ibadah Puasa juga diharapkan menjadi ladang amal ibadah bagi semua yang terlibat dalam kegiatan tersebut.


"Tujuan Pembagian takjil tersebut adalah untuk melatih semangat dan motivasi saling berbagai kepada sesama dan mengharapkan keberkahan di bulan Ramadhan.


Selama kegiatan berlangsung Piket Fungsi Polsek Darmaraja melaksanakan pengamana dan pengaturan lalulintas guna tercipta situasi yang aman, lancar serta kondusif,"Bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka kepedulian terhadap saudara kita yang sedang menjalankan ibadah puasa  dan terjalinnya tali silaturahmi yang baik.


(Akp.Agus Ridiarto)

Posting Komentar

0 Komentar