Apel Pagi Personil Pos Pengamanan Pelaksanaan Operasi Ketupat Lodaya 2024, Di Pos Pam Puncak Permata Jatigede Polsek Jatigede Polres Sumedang



Metroaktualnews.com
|| Dari Polsek Jatigede, Polres Sumedang,Polda Jabar. Pada hari Minggu tanggal 14 April 2024 dimulai pukul 08.10 Wib telah di laksanakan Apel Pagi bertempat di Pos Pengamanan Puncak Permata Jatigede Polsek Jatigede Polres Sumedang dalam rangka pelayanan Pos terpadu pada Polda Jabar Nomor R/Renops/9/III/OPS/1.2.3/2024 Tanggal 25 Maret 2024 Tentang Pengamanan Ketupat Lodaya  2024  Personil pengamanan Oprasi Ketupat Lodaya- 2024 yang terlibat dalam Pos Pengamanan Ketupat Lodaya Tahun  2024. (14/04/2024)


Apel dipimpin langsung Oleh AKP H. SYAIFUL BAHRI, S.Sos. Kapolsek Jatigede selaku  (Ka pospam Jatigede), IPDA IWAN KURNIAWAN ( Pa Pelaksana Pam ) Beserta POLRI 8 Personil TNI 6 Personil dan dari dinas Kesehatan sebanyak  2 Personil.

 Adapun arahan yang di sampaikan oleh AKP H. SYAIFUL BAHRI, S. Sos. selaku KAPOS PAM Puncak Permata Jatigede antara lai, Mengucapkan terima kasih kepada personil yang terlibat Pos PAM atas Pelaksanaan Apel pagi


Untuk anggota Pos PAM silahkan apabila istirahat secara bergantian jangan sampe pos dikosongkan, Juga tetap menjagaja kesehatan, Dan apabila ada anggota yang merasa kurang sehat agar segera di periksakan ke kesehatan terdekat,"Tegas Kapolsek.


"Bahwa pelaksanaan pos Pam Operasi Ketupat Lodaya 2024 tentang Pengamanan Ketupat Lodaya  2024 merupakan Ops kepolisian terpusat yang bertujuan untuk memberikan pengamanan serta pelayanan kepada masyarakat menjelang Hari Raya Idul Fitri Tahun 2024.

Dari Wilayah Hukum Polres Sumedang, Polda Jabar. Kontributor Liputan Metroaktualnews.com. Bagas Priyanto Bersama AKP Haji Ayaiful Bahri,S.Sos, Kapolsek Jatigede Polres Sumedang, Polda Jabar. "Melaporkan"

Posting Komentar

0 Komentar