Di Urutan Pertama Muhamad Hasbi Asyidik Jaya Baya Ambil formulir Pendaftaran Bakal Calon Bupati

LEBAK -Metro Aktual News Com - Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan, H. Mochamad Hasbi Asyidiki Jayabaya mengambil formulir pendaftaran bakal calon (balon) Bupati Lebak periode 2024-2029 di Sekretariat DPC PDI Perjuangan Kabupaten Lebak, Jum'at (19/4/24)

Pengambilan formulir itu dilakukan oleh H. Agus R Wisas sebagai perwakilan dari Hasbi Jayabaya sekitar jam 13.30 WIB.

Kedatangan rombongan pendaftar diterima oleh Ketua Tim Penjaringan Balon Bupati dan Wakil Bupati Lebak, H. Enden Mahyudin didampingi anggota tim lainnya, H. Hasan Gaos, Asep AB dan Suryana.

"Kedatangan kami, dengan niat baik, untuk mendaftarkan calon bupati Lebak atas nama H. Mochamad Hasbi Asyidiki Jayabaya. Kami siap mematuhi ketentuan, mekanisme dan proses tahapan penjaringan yang dilakukan oleh PDI Perjuangan," kata H. Agus R Wisas di hadapan Tim Penjaringan.

Agus Wisas juga menyampaikan Hasbi Asyidiki Jayabaya.mewakilkan kepada dirinya untuk mengambil formulir pendaftaran, namun untuk pengembalian berkas nantinya akan langsung dilakukan oleh yang bersangkutan.

Sedangkan Ketua Tim Penjaringan Balon Bupati dan Wakil Bupati Lebak, Enden Mahyudin menyambut baik pengambilan formulir pendaftaran atas nama Hasbi Asyidiki Jayabaya.

"Kami menyambut baik kedatangan Pak Haji Agus Wisas  yang mewakili Pak Hasbi Jayabaya.  Ini pendaftar yang paling awal,  sejak dibuka pendaftaran dibuka kemarin (Kamis, 18/4/2024). Semoga ini menjadi awal yang baik, terlebih Hasbi Jayabaya juga kader PDIP," kata Enden Mahyudin.

Pendaftaran tersebut berlangsung di Sekretariat DPC PDIP Kabupaten Lebak di jalan Ampera, Desa Kaduagung, Kecamatan Cibadak dan pendaftaran dibuka selama satu bulan mulai tanggal 18 April – 18 Juni 2024. 

Enden Mahyudin mengatakan, penjaringan terbuka seluas-luasnya bagi siapapun yang ingin mencalonkan diri sebagai balon bupati dan wakil bupati. 

“Penjaringan balon ini berlangsung 1 bulan ke depan dimulai kemarin” kata Enden.


Usai mengisi daftar hadir dan  menerima formulir pendaftaran, Agus Wisas bersama relawan Rumah Aspirasi MHJB meninggalkan sekretariat DPC PDI Perjuangan.

Sebagai informasi, Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Lebak, resmi membuka pendaftaran bakal calon (balon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Lebak periode 2024-2029 secara terbuka.

Pendaftaran tersebut berlangsung di Sekretariat DPC PDIP Kabupaten Lebak di jalan Ampera, Desa Kaduagung, Kecamatan Cibadak dan pendaftaran dibuka selama satu bulan mulai tanggal 18 April – 18 Juni 2024. ( Gun)

Posting Komentar

0 Komentar