Forwatu Banten Serahkan Donasi Dana Awal Pembangunan Mushola Di Cipanyi Banjarsari.


Lebak -Metro Aktual News Com - Forum Warga Bersatu Banten (Forwatu-Banten) serahkan hasil donasi untuk pembangunan Mushola di Kp. Cipanyi RT 008/003 Desa Umbul Jaya Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Lebak, Banten. Rabu, (17/4/2024). 

Dipimpin langsung presidium Forwatu Banten sebanyak 10 personil tim FORWATU bergerak dari Warunggunung menuju lokasi dan disambut dengan antusias oleh warga setempat. 

Dalam sambutannya presidium Forwatu Banten menyampaikan kedatangan pihak Forwatu tidak bermaksud menyinggung semua pihak, baik pemerintah maupun unsur lainnya, ia mengatakan kedatangan tim Forwatu semata mata hanya ingin berbuat atas dorongan hati nurani. 

"  kami kumpulkan dana dari orang orang yang ikhlas, mudah mudahan ini bisa bermanfaat sebagai modal awal untuk pembangunan Mushola di Cipanyi ini " kata Presidium Forwatu Banten Arwan, S.Pd., M.Si dalam dialog bersama warga Cipanyi. 

Ditempat yang sama, Tokoh masyarakat Kp. Cipanyi,Samani menyampaikan terimakasihnya atas kepedulian Forwatu Banten melalui gerakan kepedulian yang mau membantu pembangunan mushola, kami .

" Kami ucapkan terimakasih kepada tim Forwatu Banten yang telah bergerak melakukan penggalangan dana sehingga cita cita kami ingin memiliki mushola dan tempat  mengaji akan segera dilaksanakan pembangunannya " ujar Samani

Sementara itu, Juru bicara Forwatu Banten kepala Bidang Humas Media dan Investigasi Agus Sugianto Wibowo menyampaikan Forwatu Banten akan terus berupaya melakukan penggalangan dana Demi selesainya harapan warga Cipanyi untuk memiliki sarana ibadah yang memadai. 

" Hasil rapat Kami bersama presidium Forwatu kemarin kami menyepakati akan terus mengawal pembangunan ini hingga selesai, untuk itu kami mengajak kepada semua pihak untuk bersama sama menyisihkan sedikit rizkinya untuk pembangunan Mushola di Kp Cipanyi hingga selesai " Terang Agus 

" Kami juga berencana akan segera berkoordinasi dengan Kabag Kesra dan juga BAZNAS Lebak untuk kelanjutan pembangunan sarana ibadah tersebut " ujarnya.

Bagi anda para donatur yang ingin berpartisipasi menyisihkan sedikit rizkinya bisa dikirim melalui rekening donasi sebagai berikut. 
-  BRI 741101010242531 | A/N  Riswanto ;  
- Mandiri 1630005991032 | A/N ARWAN ;
- Dana 0895703124030 | A/N  Alpad Darmawan;
- Rek Bank Banten 0826011599 | A/N Riona Agustin;
- BCA 4741292462 | A/N Agus Sugianto Wibowo; 
- BJB 0015422416101 | A/N Suparmin 

Informasi dan konfirmasi melalui Humas Forwatu Banten melalui WhatsApp 0816-276-383.(Gun)

Posting Komentar

0 Komentar