KAPOLDA JABAR DAMPINGI KUNKER KAPOLRI, MENHUB, PANGLIMA TNI DAN DIRUT JASA MARGA DI KANTOR JASA MARGA KM 70 CIPALI


METRO AKTUAL NEWS
|| Polda Jawa Barat Kapolda Jabar Irjen Pol Dr.Akhmad Wiyagus, Sik.M.Si.MM Mendampingi Kunjungan Kerja Kapolri Beserta Menhub, Panglima TNI dan Dirut Jasa Marga Dalam Rangka Pemantauan Arus Mudik Lebaran Tahun 2024. 

Dibandingkan arus mudik tahun 2023 Puncak arus mudik di tahun 2024 terlampaui dengan baik. tahun 2024 tingkat Puncak arus mudik nya yang tersebar secara manajemen ini sudah bagus dan tentunya.
dengan membandingkan tahun 2023, 2024 akan didapatkan satu rumusan untuk mengatasi arus mudik dan arus balik yang terjadi peningkatan pencapaian yang luar biasa dimulai dari KM 70 Cikampek  sampai dengan kalikangkung Semarang hanya ditempuh dengan waktu 7 jam,"harus melakukan evaluasi terkait dengan adanya musibah yang terjadi di KM 58,Jalur contraflow lagunya menjadi evaluasi agar Kita lebih baik.

seragam pengemudi khususnya terhadap pengguna jalan agar betul-betul mempersiapkan diri dengan sebaiknya 
kendaraan umum telah dipersiapkan berbagai pelayanan Apakah itu terkait dengan masalah tes urine tes kesehatan dimana tes urine untuk mengecek adanya penggunaan narkoba atau tidak kemudian alkohol dan juga kesehatan dari Pengemudi  itu sendiri pada saat membawa penumpang semuanya dalam keadaan Prima namun di sisi lain tingkat kelelahan harus diIngatkan agar jangan dipaksakan kemudian akan berdampak pada waktunya istirahat. 
tidak dipaksakan yang cepat sampai tujuan sehingga kemudian menimbulkan masalah mungkin beberapa hal ini yang menjadi catatan kita untuk kita lakukan perbaikan.
Kami mengucapkan duka cita yang mendalam atas Musibah di KM 58 semoga arwah kita itu bisa mendapat tempat disisinya kejadian itu sendiri sama seperti yang disampaikan Pak Kapolri adalah pelajaran yang mahal. 

Dan kita mengambil pelajaran itu untuk mempersiapkan Apa yang akan kita lakukan? baik apa yang harus kita lakukan maupun peringatan peringatan kepada para pemudik yang tahun lalu juga dikarenakan kelebihan yang kedua sama juga itu seperti yang disampaikan oleh Kapolri saya mengapresiasi tim lapangan yang bekerja siang malam dan evaluasi dari waktu ke waktu dilakukan untuk mempersiapkan cara bertindak dari sendiri, dari apa yang kita lihat ada perubahan dari tahun yang lalu kalau tahun lalu itu pemudik lebih prefer siang ini malam sehingga siangnya kosong. Bagaimana kita memberikan informasi dan edukasi pada masyarakat menjadi penting.

pemudik yang pulang nanti tentu harus dibekali dengan kiat-kiat atau cara mudik Dan saya berpuasa karena memang nanti akan keluarkan harus ada suatu cara untuk menyelesaikan di tempat-tempat rest area di bahu Jalan banyak yang tetap disitu tentu kita akan menit mau dikirim sampai H2 dan kita bersama-sama melakukan setelah itu mudik balik harus dipersiapkan dengan satu hal yang tadi yang membuat balik itu lebih terpecah dengan volume yang lebih bisa memakai aplikasi rekan-rekan di lapangan juga terima kasih kepada media yang memberitakan dengan baik sehingga Dan kami bisa memantau kegiatan ini dengan baik.

Evaluasi ini tentunya akan dilakukan dengan memanfaatkan semua data yang dimiliki baik dari CCTV kemudian juga dari catatan-catatan yang diperoleh pada saat olah TKP maupun juga tentunya evaluasi lain yang didapat kemudian ini Tentunya bisa digunakan untuk melakukan perbaikan.

REDAKSI
#Poldajabar

Posting Komentar

0 Komentar