POLRESTA BANDUNG BUKA PENITIPAN KENDARAAN SELAMA MUDIK LEBARAN GRATIS


METRO AKTUAL NEWS
|| Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo memberikan imbauan dan informasi kepada masyarakat atau pemudik yang ingin menitipkan kendaraan roda dua maupun roda empat di Polresta maupun di Polsek dipersilahkan. (08/04/24)

"Ini kami lakukan sejak tahun 2023, kami informasikan melalui memey maupun Bhabinkamtibmas. Alhamdulillah tahun ini pun masyarakat sudah terinfo dengan baik, sehingga Bhabinkamtibmas menginformasikan, masyarakat sudah ada yang mengetahui akan hal ini," kata Kusworo kepada wartawan di Cikaledong Nagreg, Senin (8/4/2024) siang.

Menurutnya, bagi warga masyarakat atau pemudik yang meninggalkan kendaraannya dan kendaraannya tidak bisa dimasukkan ke dalam rumah untuk dikunci, daripada meninggalkan rumahnya kosong dan kendaraannya di luar rumah, silahkan dititipkan di Polresta maupun Polsek.

"Cukup menunjukkan identitas diri dan bukti kepemilikan kendaraan, kemudian kendaraannya dititipkan di Polresta dan Polsek. Kuncinya silahkan dibawa oleh pemudik tersebut dan kendaraannya silahkan dikunci ganda. Nanti setelah mudik baru diambil kembali," imbuhnya.

Kapolresta Bandung mengatakan menitipkan kendaraan di Polresta dan Polsek aman, karena petugas siaga 24 jam. Para pemilik kendaraan pun tidak dipungut biaya penitipan alias gratis.

"Waktu penitipan selama operasi ketupat 2024 ini. Batas akhir penitipan sampai tanggal 16 April 2024," katanya.

REDAKSI
#Polrestabandung
#Poldajabar

Posting Komentar

0 Komentar