KAPOLSEK CIBUGEL POLRES SUMEDANG BERSMA ANGGOTANYA LAKSANAKAN SHALAT IDUL FITRI DI SEKALIGUS PENGAMANAN DI HALAMAN KECAMATAN CIBUGEL KABUPATEN SUMEDANG


METRO AKTUAL NEWS
|| Pada hari Rabu tanggal 10 April 2024 pukul 07.15 WIB Personil Polsek Cibugel Polres Sumedang melaksanakan kegiatan pengamanan sholat Idul Fitri bertempat di halaman lapangan kantor Kecamatan Cibugel Kabupaten Sumedang.

Personil Polsek Cibugel Polres Sumedang yang di pimpin langsung oleh Kapolsek Cibugel Polres Sumedang AKP YAYAT SUTARYAT  untuk memastikan pelaksanaan sholat Ied Hari Raya IdhulFitri tahun 2024,"Sholat Idul Fitri di hadiri oleh Para Jamaah kecamatan Cibugel Kabupaten Sumedang  dengan jumlah ± 700 orang.


Kapolsek Cibugel Polres Sumedang AKP YAYAT SUTARYAT selaku pemangku wilayah terus berupaya membangun sinergitas bersama seluruh lapisan masyarakat secara khusus umat muslim yang ada di wilayah Kec. Cibugel Kabupaten Sumedang guna terciptanya situasi yang aman dan kondusif pada Perayaan Hari Raya IdulFitri 2024, Kegiatan sholat Ied berjalan lancar, aman dan baik serta selesai pada pukul 08.00 Wib.

(Bagas P)
#Polressumedang
#Poldajabar

Posting Komentar

0 Komentar