Kegiatan Kontrol Dan Pengecekan Pos Pam Jatigede oleh Kabag SDM Polres Sumedang


METRO AKTUAL NEWS
|| Kegiatan Kontrol Dan Pengecekan Pos Pam Jatigede oleh Kabag SDM Polres Sumedang
KOMPOL NANANG SUPRIYANTO, S.H. Ke Pos Pengamanan Lebaran Tahun 2024 Puncak Permata Jatigede Polres Sumedang.

Pada hari Jumat tanggal 12 April 2024 pukul 11.45 Wib bertempat di Pos Pengamanan Lebaran Tahun 2024 Puncak Permata Jatigede Jalan Lingkar Timur Jatigede Kab. Sumedang telah dilaksanakan kegiatan Kontrol dan Pengecekan Pos Pam Jatigede oleh Kabag SDM Polres Sumedang KOMPOL NANANG SUPRIYANTO, S.H.


Kegiatan Kontrol dan Pengecekan Pos Pam Jatigede oleh Kabag SDM Polres Sumedang KOMPOL NANANG SUPRIYANTO, S.H. diterima oleh Kapolsek Jatigede AKP H SYAIFUL BAHRI, S.Sos, yang diwakili oleh Padal Pos Pengamanan Jatigede IPDA IWAN KURNIAWAN dan Petugas jaga Pos Pengamanan Puncak Permata Jatigede (Anggota Polri, TNI dan Dinas Kesehatan).

Pada kesempatan tersebut Kabag SDM Polres Sumedang memberikan arahan dan penekanan diantaranya Laksanakan tugas dengan ikhlas dan tanggung jawab, Jaga Kesehatan dan kekompakan.,Tingkatkan kewaspadaan, Jaga kebersihan disekitar Pos Pam, Antisipasi membludaknya pengunjung Paska Lebaran disekitar lokasi tempat wisata Mesjid Al Kamil dan Menara Kujang Sapasang Jatigede, Atur waktu istirahat dengan baik.

Kegiatan tersebut dapat berjalan dengan aman, tertib dan lancar,"Kegiatan Kontrol dan Pengecekan Pos Pam Jatigede oleh Kabag SDM KOMPOL NANANG SUPRIYANTO, S.H. ke Pos Pelayanan Puncak Permata Jatigede dalm rangka mengecek kesiap siagaan Personil yang bertugas dalam Pengamanan Lebaran tahun 2024 serta mengecek kawasan wisata Mesjid Al Kamil dan Menara Kujang Sapasang.


(Akp.H.Syaiful Bahri,S.Sos)
#Polressumedang
#Poldajabar


Posting Komentar

0 Komentar