Kegiatan Sambang & Silaturahmi Kamtibmas Dalam Rangka Pelaksanaan Quick Wins presisi di Dusun Cipicung Desa Cipicung Kec. Jatigede Kab.Sumedang


METRO AKTUAL NEWS
|| Pada hari ini Rabu tanggal 24 April 2024 jam 12.10 wib s/d Selesai, Kanit Binmas Polsek Jatigede  telah Melaksanakan Kegiatan Sambang dan Silaturahmi Kamtibmas di Dusun Cipicung Desa Cipicung Kecamatan Jatigede Kabupaten Sumedang.dalam Kegiatan tersebut  dalam rangka pelaksanaan Quick Wins Presisi Polri.


Adapun kegiatan silaturahmi tersebut menyampaikan beberapa hal sebagai berikut  Menyampaikan pesan - pesan Kamtibmas, Menginformasikan berita berita penting dan terkini, Menyerap informasi dan Aspirasi, Menampung usulan, saran dan keluhan terkait permasalah yg terjadi,Bila mana terjadi gangguan kamtibmas segera meng infokan pada bbktm, babinsa pada kesempatan.

Kegiatan sambang ke warga desa yang rutin dilaksanakan ini selain bersilaturahmi dan juga sebagai upaya  Polri  untuk selalu mendekatkan diri dengan warga binaannya sehingga segala informasi bisa di dapat dari masyarakat.

(Akp.H.Syaiful Bahri,S.Sos)

Posting Komentar

0 Komentar