Kegiatan Sambang Silaturahmi Kamtibmas kepada warga Dusun Cisaar Landeuh sekaligus pengontrolan pembuatan bak penampungan air Desa Cipicung Kec. Jatigede, Kab. Sumedang


METRO AKTUAL NEWS
|| Pada hari ini Rabu tanggal 01 Mei 2024 jam 09.00 wib s/d Selesai. Bhabinkamtibmas Desa Cipicung Polsek Jatigede Bripka Ipul Munawar melaksanakan kegiatan Sambang atau silaturahmi kamtibmas  kepada warga Dusun Cisaar Landeuh sekaligus melaksanakan pengontrolan bak air Desa Cipicung  Kec.Jatigede Kab. Sumedang.

"Adapun dalam  kegiatan  tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan - pesan Kamtibmas diantaranyaAgar selalu waspada dengan curah hujan yang sangat lebat dan rawan terjadinya tanah longsor dan  pohon tumbang.


Apabila ada kejadian atau hal hal yang penting segera melaporkan kepada bhabinkamtibmas call center Polri No. 110, Dan sekaligus membantu warga yang sedang melaksanakan pemasangan paralon bak saluran air.


Kegiatan sambang  dilaksanakan  selain bersilaturahmi dan juga sebagai upaya anggota Polri (Bhabinkamtibmas) untuk selalu mendekatkan diri dengan Kepala  atau perangkat desa binaannya sehingga segala informasi bisa di dapat dari masyarakat.


(Akp.H.Syaiful Bahri,S.Sos)

Posting Komentar

0 Komentar