Sambang & Silaturahmi Kamtibmas ke Warga Desa Sukaratu,Wilkum Polsek Darmaraja Polres Sumedang


METRO AKTUAL NEWS
|| Pada hari Senin 01 April 2024 sekira pukul12.00  Wib s/d selesai.  Bhabinkamtibmas Bripka Dede Setiawan Melaksanakan  Silaturahmi Kamtibmas ke warga  Masyarakat binaan di wilayah kecamatan Darmaraja. Pada kesempatan te babinkamtibmas rsebut  memberikan pesan pesan  kamtibmas sebagai berikut Tetap jaga toleransi dan kerukunan umat beragama di bulan suci ramadhan tahun ini. (01/04/24)
  
Tetap menjaga keamanan lingkungan dari kejahatan C3 terutama curanmor, senantiasa parkir/ menyimpan kendaraan R2 di tempat aman dan kunci ganda,Selalu siap siaga terhadap bencana alam ,mengingat sekarang musim penghujan rawan terjadi longsor banjir pohon tumbang dan gempa bumi, Bila ada hal- hal kejadian agar segera lapor kepihak terkait atau ke Bhabinkamtibmas, Antisipasi paham Radikalisme .


Kegiatan Sambang dan Silaturahmi Kamtibmas tersebut bertujuan untuk meningkatkan silaturahmi dan memudahkan Masyarakat memberikan informasi dan permasalahan gangguan kamtibmas dilingkungan sekitar serta meningkatkan pelayanan, pengayoman dan  pemeliharaan rasa aman kepada masyarakat di wilayah Hukum Polsek Darmaraja dengan hadirnya Polri ditengah Masyarakat.

(Akp.Agus Rudiarto)


Posting Komentar

0 Komentar