Sawala Budaya Dalam Rangkaian Kegiatan Memperingati Hari Jadi Sumedang Yang Ke 446 tahun 2024


METRO AKTUAL NEWS
|| Pada hari Jum, at tanggal 26 April 2024 dimulai jam  20.30 wib, bertempat di Pendopo Kantor Kec. Darmaraja telah dilaksanakan  sawala budaya dalam rangkaian kegiatan memperingati hari jadi Sumedang yang ke 446 tahun 2024.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Camat Darmaraja Sdr. Widodo Heru P, S. Ap. MM,Kapolsek Darmaraja Kompol Agus Rudiarto, Danramil Darmaraja Kapten Cba. Toni Setiabintara, Perwakilan dari Disbudpora Kab. Sumedang, Tokoh budaya dan adat Darmaraja,Para Kades se Kec. Darmaraja Panitia Kirab Panji
Jumlah hadir -+ 20 orang. 


Adapun susunan acara kegiatan  Pembukaan Sambutan Camat Darmaraja, Penyampaian sejarah Sumedang larang oleh tokoh Budaya Sdr. Ade Gojali dan Sdr. Kiwangsa,Pembahasan Roundown acara  Kirab Panji Sumedang Larang dan Tembong Agung, Penutup.

Kegiatan selesai pukul 24.10 wib.
Berjalan aman dan lancar,Bahwa kegiatan tersebut merupakan agenda rutin dalam acara Hari Jadi Sumedang tiap tahun diselenggarakan, Sehubungan dengan hal tersebut maka perlu kiranya dilakukan Pengamanan secara terbuka maupun tertutup dalam kegiatan antisipasi gangguan kamtibmas selama pelaksanaan kegiatan besok.  

(Akp.Agus Rudiarto)

Posting Komentar

0 Komentar