Sumedang -- Danpos Ramil Paseh Koramil 1007/Conggeang Kodim 0610/Sumedang Pelda Heri memimpin pelaksanaan gotong royong

Metroaktual news com 

Sumedang -- Danpos Ramil Paseh Koramil 1007/Conggeang Kodim 0610/Sumedang Pelda Heri memimpin pelaksanaan gotong royong anggota pos Ramil bersama warga pengecatan Mesjid Mesjid Al Falaq Dusun Biru RT 21 RW 05 Desa Bongkok kecamatan Paseh Kabupaten Sumedang. Senin(08/04/2024)

“Membantu kesulitan masyarakat sudah menjadi tanggung jawab seorang aparat teritorial, apalagi menjadi seorang Babinsa yang selalu berada diwilayah binaannya, sudah barang tentu jika diwilayahnya ada kegiatan sekecil apapun babinsa harus terjun secara langsung untuk membantu,” kata pelda Heri.

“Ini sebagai wujud kepedulian Babinsa dan anggota Pos Ramil Paseh terhadap lingkungan serta perannya di wilayah binaan, untuk membantu pengecatan Masjid bersama warga binaan,” imbuhnya.

Kegiatan pengecatan tersebut meliputi pengecatan tiang, flavon dan tembok Masjid. Dengan semangat kebersamaan dan gotongroyong bersama pekerjaan pengecatan Masjid akhirnya selesai dengan baik.

“Suasana keakraban dan kebersamaan antara Babinsa dengan warga binaan, diharapkan dapat menjalin tali silaturahmi antara masyarakat dan aparat TNI khususnya di wilayah Pos Ramil Paseh Koramil 1007/Conggeang,” pungkasnya.

( edy ms).

Posting Komentar

0 Komentar