Ahmad Jajuli Serahkan Formulir Dan Berkas Persyaratan Calon Bupati Ke DPC Partai Nasdem




Lebak.Metro Aktual News Com - Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024_2029 di Kabupaten Lebak kini para Bacalon sudah ramai ramai  mulai mendaftarkan diri ke Partai yang ada di Kabupaten Lebak.

 Seperti hal nya tokoh masyarakat Kabupaten Lebak Ahmad Jajuli serahkan Formulir dan berkas persyaratan calon Bupati ke  DPC Partai Nasdem ,Jalan Siliwangi Rangkasbitung pada hari Kamis tanggal 2/5/2024.

Ahmad Jajuli bersama rombangan datang ke Kantor DPC Partai Nasdem sekitar pukul 9 .00.Wib yang di terima langsung oleh Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Nasdem.Dedi Junaedi  yang di dampingi oleh H.Arif ketua tim penjaringan bakal calon Bupati dan bakal calon Wakil Bupati Lebak tahun 2024.

 Jajuli mengatakan,'alhamdulilah hari ini kita sudah menyerahkan formulir dan berkas pendataran dan sudah lengkap sesuai sesuai persyaratan yang di tentukan "ujar Ahmad Jajuli.

Menurutnya "saya siap maju menjadi calon Bupati Lebak,dalam beberapa hari ini saya sudang berkunjung ke sejumlah partai politik untuk ikut daftar penjaringan bakal calon Kepala Daerah dalam hal ini calon  Bupati Lebak,"katanya.

Selanjutnya Jajuli mengatakan," yang harus menjadi  perhatian kita bersama yaitu di bidang sektor pendidikan ,kesehatan, dan juga sektor infrastruktur jalan di Kabupaten Lebak ," pungkasnya.

Ketua  tim  penjaringan DPC Partai Nasdem Kabupaten Lebak,H.Moh.Arif menyampaikan,DPC Partai Nasdem membuka penjaringan Bakal Calon Bupati Lebak dan Wakil Bupati Lebak tahun 2024. akan secara terbuka.

Moh Arif juga berharap dengan adanya penjaringan yang di laksanakan Partai Nasdem,mampu memberikan solusi terbaik untuk masyarakat Kabupaten Lebak.

Kami akan melakukan penjaringan selektif mungkin,visi kami adalah bagai mana melakukan perubahan di Kabupaten Lebak yang kita cintai ini,dan setelah kami melakukan penjaringan ini hasilnya akan di serahkan ke DPW Partai Nasdem dan untuk selanjutnya akan di laporkan ke DPP Partai Nasdem.Siapapun yang di pilih itulah yang terbaik dan layak di usung oleh Partai Nasdem untuk Kabupaten Lebak,"pungkasnya.(Gun)

Posting Komentar

0 Komentar