Apel pagi dilanjutkan dengan Penegakan Ketertiban dan Disiplin (Gaktiblin)


METRO AKTUAL NEWS
|| Apel pagi dilanjutkan dengan Penegakan Ketertiban dan Disiplin (Gaktiblin) 
Jajaran  Anggota Polsek Darmaraja oleh Unit Propam Polsek Darmaraja di lanjutkan dengan Bin etika.

Pada hari Kamis tanggal 30 Mei 2024 Pukul 08.00 Wib bertempat di Mako Polsek Darmaraja, Telah dilaksanakan Apel Pagi dilanjutkan Penegakan Ketertiban dan Disiplin (Gaktiblin) terhadap Jajaran Pimpinan dan Anggota Polsek Darmaraja oleh Unit Propam Polsek Darmaraja dihadiri oleh anggota polsek Darmaraja.

Kegiatan di Pimpin oleh  Kapolsek Darmaraja KOMPOL AGUS RUDIARTO. dan Aiptu Esod Heryana Kanit Propam Polsek Darmaraja.

Sebelum pelaksanaan kegiatan Tersebut Kapolsek Darmaraja dan Kanit Propam Polsek Darmaraja memberikan App agar semua  anggota Polsek Darmaraja mengikuti dan melaksanakan kegiatan Gaktiblin dan di lanjutkan dengan Bin Etika.

Kegiatan yang di laksanakan dalam Gaktiblin tersebut antara lain Pemeriksaan sikap tampang, Penggunaan seragam dinas Kepolisian,  Pemeriksaan surat-surat nyata diri diantaranya SIM, KTP dan KTA (Kartu Tanda Anggota).


Pemeriksaan harwat senjata api bagi anggota yang memegang inventaris senjata api perorangan baik kebersihan senjata api maupun surat ijinnya.

Pemeriksaan ranmor dinas inpentaris kan kepada anggota, Pelaksanaan Tugas unit Propam Polsek Darmaraja dalam hal Gaktiblin terhadap jajaran Pimpinan bersama Personil Polsek Darmaraja dalam Rangka mewujudkan POLRI yang PRESISI.

Dalam Kegiatan tersebut juga dilaksanakan Himbauan agar jajaran Anggota Polsek Darmaraja
 tetap mematuhi menjaga kebersihan lingkungan mako.

(Akp.Agus Rudiarto)

Posting Komentar

0 Komentar