Bhabinkamtibmas melalui Anjangsana Silaturahmi Kamtibmas ke Kantor Desa Sukaratu Kec. Darmaraja Kab. Sumedang


METRO AKTUAL NEWS
|| Pada hari Selasa tgl  07 Mei 2024, mulai pukul 09.30 Wib s/d selesai. Bbktms Desa Sukaratu Bripka Dede Setiawan bersama Babinsa Sertu Jaya Kurnia telah melaksanakan kegiatan Anjangsana / Silaturahmi kamtibmas ke Kepala Desa Sukaratu Bpk. Sahya Sukarya Putra di Kantor Desa Sukaratu Kec. Darmaraja Kab. Sumedang.


Adapun dalan kegiatan tersebut bhabinkamtibmas menyampaikan pesan pesan diantaranya Waspadai pengendara yang tidak dikenal yang menggunakan R2 atau R4 apabila mencurigakan segera mencatat Plat. No kendaraan tersebut, Antisipasi kepada orang yang tidak dikenal atau yang mencurigakan apabila ada orang yang masuk ke daerah tsbt segera ditanya kartu tanda pengenal dan tujuan nya apa, sebagai tindakan preventif yang berpotensi guan kamtibmas.

Tidak terbawa isu2 berita hoax yang belum tentu kebenarannya,Waspada bencana Alam, longsor, pohon tumbang, ditingkatkan kembali kegiatan ronda malam,Kegiatan tersebut dalam rangka menjalin silaturahmi dengan kepala desa dan Aparatur Desa Sukaratu. 

(AKP.AGUS RUDIARTO)
#Polressumedang
#Poldajabar

Posting Komentar

0 Komentar