DPC Partai Gerindra Kabupaten PandeglangMencalonkan Andra SoniSebagai Calon Gubernur Banten


Pandeglang -Metro.Aktual .News -Rapat Pleno DPC Gerindra Pandeglang Mencalonkan Andra Soni sebagaii Bakal Calon Gubernur / Wakil Gubernur Banten priode 2024 -2029 
Bertempat di gedung   KPPRI Pandeglang  pada hari  Kamis 30/05/2024 kami seluruh pengurus DPC, PAC, dan Ranting serta Kader Gerindra Kabupaten Pandeglang mencalonkan pak Andra Soni Ketua DPD Partai Gerindra Banten” ujar Fikri Pebriansyah Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Pandeglang dalam sambutanya pada acara Rapat Konsolidasi dan Pleno Partai Gerindra dalam menghadapi Pilkada 2024 


” Beliau  pak Andra Soni ini salah satu Kader terbaik Gerindra Banten, juga ketua DPRD Banten, tentunya sudah selayaknya menjadi orang nomer 1 di Banten”  imbuh Fikri.


Sementara itu, Ketua DPD Gerindra Banten Andra Soni mengatakan, partai Gerindra adalah merupakan garis partainya jelas. Pimpinan partai ditingkat pusat telah memberikan arahan kepada seluruh pengurus partai disemua tingkatan, bahwa DPD Banten harus ikut maramaikan atau memeriahkan dan memenangkan Pilkada.

” Dan ini di sikapi oleh temen temen DPC melakukan deklarasi dan kebulatan tekad mendukung Kadernya maju di Pilkada. Dan saya  siap untuk itu” Tandas Andra Soni.

Meski demikian kata Andra, kondisi ini sifatnya masih dinamis. Karena perintah partai pihaknya harus maju sebagai calon gubernur.

” Tapi kita tahu bahwa proses politik tidak bisa sendirian, tentunya kita harus berkoalisi  dengan partai lain,” katanya

” kita juga harus menjalin komunikasi dengan partai lain, apakah hasilnya saya di nomor 1 atau 2, itulah hasil diskusi untuk kemaslahatan warga Banten “pungkasnya. (Gun)

Posting Komentar

0 Komentar