DPC Partai Gerindra Lebak Solid dan Al Out Akan Menangkan Andra Soni Di Pilgub Banten




Lebak-Metro.Aktual.News.Com- Andra Soni  sebagai Ketua DPRD Banten terus mendapat dukungan dari  elemen masyarakat dan para relawan yang terus menyuarakan agar Andra Soni maju di Pilgub Banten 2024-2029 .

Pada hari Kamis 30/05/2024) bertempat di Hotel Mutiara ,Kabupaten Lebak DPC Partai Gerindra melakukan rapat konsolidasi dan pleno terungkap dukungan kader Gerindra Lebak terhadap Andra Soni untuk maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Banten. Pada rapat pleno ini, semua PAC menyatakan sikap dukungannya terhadap ketua DPD Gerindra Banten Andra Soni untuk maju sebagai calon Gubernur Banten.

” Untuk Pilkada Banten,  kami pengurus DPC, PAC dan Ranting harga mati untuk pak Andra Soni. Karena beliau adalah kader terbaik partai Gerindra di Banten,Selain kini menjabat Ketua DPD, beliau juga sebagai ketua DPRD Banten,tentunya kemampuan dan kualitasnya tidak diragukan lagi ” ujar Bangbang Ketua DPC Gerindra Lebak dalam sambutannya pada acara tersebut.


Selain itu, kata Bangbang untuk Pilkada Lebak, partainya akan memberikesempatan kepada kader terbaik partai Gerindra yang ada di Lebak.

” Di kita, ada pak Agil yang kini menjabat ketua DPRD Lebak, ada juga Pak H Oong Syahroni anggota DPRD Banten dan H Eeng Anggota DPRD Lebak. Ketiganya merupakan kader – Kader terbaik yang dimiliki Gerinda Lebak” kata anggota Komisi III DPRD Lebak ini.

Karena itu, kata Bangbang pihaknya meminta kepada seluruh kader Gerindra Lebak, di Pilkada serentak 2024 ini untuk all out memenangkan calon yang di usung oleh partainya.

” Siapapun nanti yang mendapat rekonmendasi dari DPP, kita harus All out memenangkannya.” pungkas Bangbang.

, Konsolidasi dan Rapat Pleno Partai Gerindra Lebak ini,kata Bangbang  dihadiri langsung oleh Ketua DPD Gerindra Banten Andra Soni, juga dihadiri oleh pengurus DPC dan 28 PAC yang ada di Kabupaten Lebak.

” Untuk PAC yang hadir per PAC tiga orang pengurus yaitu Ketua, Sekertaris dan Bendahara (KSB)” pungkas Bangbang.

Sementara itu, Ketua DPD Gerindra Banten Andra Soni mengatakan, partai Gerindra adalah merupakan garis partainya jelas. Pimpinan partai ditingkat pusat telah memberikan arahan kepada seluruh pengurus partai disemua tingkatan, bahwa DPD Banten harus ikut maramaikan atau memeriahkan dan memenangkan Pilkada.

” Dan ini di sikapi oleh temen temen DPC melakukan deklarasi dan kebulatan tekad mendukung Kadernya maju di Pilkada. Dan saya  siap untuk itu” Tandas Andra Soni.

Meski demikian kata Andra, kondisi ini sifatnya masih dinamis. Karena perintah partai pihaknya harus maju sebagai calon gubernur.

” Tapi kita tahu bahwa proses politik tidak bisa sendirian, tentunya kita harus berkoalisi  dengan partai lain,” katanya

” kita juga harus menjalin komunikasi dengan partai lain, apakah hasilnya saya di nomer 1 atau 2, itulah hasil diskusi untuk kemaslahatan warga Banten “pungkasnya.(Gun)

Posting Komentar

0 Komentar