Kabid Humas Polda Jabar: Lengkapi Kegembiraan, Polisi Beri Kue Ulang Tahun Kepada Buruh di Hari Buruh Internasional di Garut


METRO AKTUAL NEWS
|| Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Jules Abraham Abast S.I.K. mengatakan bahwa Mayday atau Hari Buruh Internasional dilakukan serentak oleh seluruh Dunia termasuk di Kabupaten Garut Jawa Barat. Rabu (01/05/2024).

Gabungan elemen buruh/pekerja di Kabupaten Garut yang terdiri dari DPC KSPSI, PUK SPSI, FSPG, SPJM dan KASBI terlihat siap untuk melakukan aksi damai ke beberapa rute dengan jumlah masa sekitar kurang lebih 530 orang.

Kapolres Garut Polda Jabar AKBP Rohman Yonky Dilatha, S.I.K., M.Si., menyebutkan jika pihak Polres Garut Polda Jabar telah menerjunkan ratusan personilnya untuk menjamin keamanan dan ketertiban kegiatan aksi damai Mayday tersebut.


Namun pada pelaksanaan kegiatan aksi Mayday kali ini ada potret yang berbeda dari sebelum-sebelumnya, dimana untuk melengkapi kegembiraan bagi para peserta orasi, Polisi memberikan kue ulang tahun kepada para pekerja/buruh Kab. Garut yang sedang menggelar aksi pada Hari Buruh Internasional 2024.

Tak hanya itu anggota Polres Garut Polda Jabar beserta para aksi damai Mayday juga terlihat harmonis berbaur dalam kegiatan, pihak kepolisian membagikan beberapa bunga, air mineral, balon dan permen kepada para peserta aksi damai sebagai bentuk kebersamaan solidaritas antara Kepolisian dengan elemen serikat buruh/pekerja Kab. Garut.

#Polresgarut
#Poldajabar

Posting Komentar

0 Komentar