Monitoring Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) Bulan April dan Mei TA 2024 Desa Ciranggem Kec. Jatigede Kab. Sumedang


METRO AKTUAL NEWS
|| Pada hari ini Minggu tanggal 26 Mei 2024 dimulai Jam 12.00 wib s/d Selesai bertempat di Aula Desa Ciranggem Kec. Jatigede Kab. Sumedang, telah dilaksanakan kegiatan Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) April dan Mei TA 2024 Desa Ciranggem Kec. Jatigede Kab. Sumedang.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepala Desa Ciranggem Sdr. Karman Hermawan, Ketua BPD Desa Ciranggem Sdr. Kusnadi Sacawijaya, S.Pd,Bhabinkamtibmas Desa Ciranggem Aiptu Agus Heryana,Perangkat Desa Ciranggem,Warga Masyarakat Penerima Bantuan. 

Adapun Bantuan BLT  yang di salurkan  bersumber dari  Dana Desa TA. 2023 berupa uang Tunai sebesar Rp. 600.000,00 (enam ratus ribu rupiah) / Kpm untuk bulan April dan Mei dengan  jumlah penerima  bantuan  BLT DD  tersebut sebanyak13 Kpm.


Pada kesempatan tersebut Babinkamtibmas menyampaikan himbauan kepada warga masyarakat agar bantuan yang diberikan tersebut dapat bermanfaat dan dipergunakan sesuai dengan kebutuhan.

Kegiatan penyaluran BLT berupa uang tunai tersebut merupakan program bantuan dari pemerintah untuk warga masyarakat Desa yang bersumber dari Dana Desa tahun anggaran 2024 Desa Ciranggem Kecamatan Jatigede Kabupaten Sumedang.


(AKP.H.SYAIFUL BAHRI,S.SOS)

Posting Komentar

0 Komentar