Musyawarah para Kepala, Desa Pembahasan terkait Kapasitas Aparat Desa, Se wilayah Kecamatan Surian".

Metroaktual News com 
Sumedang,  Bertempat di Aula Kecamatan Surian, Senin, 13 Mei 2024, yang dihadiri  oleh Camat Surian  Mamat  Hadi Saputra Spd, M. M,pd, Kapolsek Surian  Iptu Ade Rahmat  Dan PosMil Surian Peltu Siswo, Sekcam Muhamad Maman S. sos, Kasi Pemdes Kecamatan Surian Ety Rusmiati, S, Sos serta para Kepala Desa se Kecamatan  Surian. 

Dalam kata pembuka Camat mengharapkan harus mengikuti prosedural yang harus ditempuh, untuk  mengantisipasi hal hal yang tidak diinginkan,  sementara itu dari pihak APDESI Kecamatan  Surian Dedhe R ManikMaya SE. Mengharapkan adanya kekondusifan di wilayah nya, untuk lebih baik lagi dalam pengelolaan ,  Administrasi, maupun Keuangan, ungkapnya. 

Selanjutnya, terkait dengan  rencana untuk melaksanakan  Peningkatan Kapasitas Aparat Desa yang  pelaksanaanya di Pangandaran, tentunya pihak BKAD harus segera membuat perencanaan yang matang. 

Karena kegiatan ini mutlak adalah kewenangan dan tanggung jawab Kepala Desa,  dan BKAD ditiap Desa, yang sudah terbentuk, tetap sebagai penanggung jawabnya adalah Kepala Desa, sehingga para Kepala Desa membentuk kepanitiaan. 

Selanjutnya, menurut Keterangan Kasi pemdes Kecamatan Surian Ety Rusmiati, S,sos, mengharapkan dengan musyawarah  ini dapat berjalan dengan aman  kondusif dan  lancar, dan menghasilkan kesepakatan bersama, untuk kegiatan nanti dalam peningkatan Kapasitas Aparat Desa dapat berjalan mulus, dan selanjutnya tidak meninggalkan sisa permasalahan di kemudian hari, pungkasnya. 

( Edy ms). 


Posting Komentar

0 Komentar