Patroli Dialogis siang Hari antisipasi C3 ( Curat,Curas dan Curanmor ) di wilayah hukum Polsek Jatigede kec. Jatigede-Kab. Sumedang


METRO AKTUAL NEWS
|| Pada hari Selasa  Tanggal 28 Mei  2024 pukul 13.40 Wib s/d Selesai, melaksanakan giat Patroli Dialogis siang hari melakukan Monitoring ke area proyek PLTA  Parakan kondang Desa Kadujaya kec Jatigede Kab.sumedang dan wilkum Jatigede lainnya , daerah rawan terjadinya C3 dalam rangka kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD.) di wilayah hukum Polsek Jatigede

B. Kegiatan tersebut  dilaksanakan oleh 
Piket Polsek Jatigede,"Adapun sasaran kegiatan patroli antara lain, monitoring ke jln Parakan kondang proyek PLTA sambil memberikan himbauan Kamtibmas kepada petugas pintu area proyek PLTA yg berada di desa Kadujaya kec jatigede kab semedang .


Memberikan himbauan Kamtibmas kepada para pemuda yang sedang berkumpul di pinggir jalan tolengas Jatigede agar lebih berhati dalam berkendara sepeda motor dan selalu mematuhi peraturan lalulintas. monitoring ke Pertokoan Alfamart minimarket Jatigede smbil memberikan himbauan Kamtibmas kepada warga yang sedang berkumpul.

Tujuan patroli dialogis siang hari ini bertujuan untuk menimbulkan rasa aman kepada masyarakat dan demi terciptanya Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Jatigede.

Bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai salah satu bentuk upaya Kepolisian dalam rangka antisipasi C3 (Curat, Curas, dan Curanmor) demi terciptanya situasi yang kondusif khususnya kamtibmas di wilayah kec. Jatigede  Kab. Sumedang.

(Akp.H.Syaiful Bahri,S.Sos)

Posting Komentar

0 Komentar