Monitoring Kegiatan KKN mahasiswa /mahasiswi UNMA Dan POLINDRA Desa Cipicung Kecamatan Jatigede Kabupaten Sumedang


METRO AKTUAL NEWS |
| Pada hari Selasa tanggal 28 Mei 2024 dimulai pukul 10.00 s/d selesai, Wib bertempat di Balai Desa Cipicung  Kec. Jatigede Kab. Sumedang. Bhabinkamtibmas Desa Cipicung  Bripka Ipul M  telah melaksanakan monitoring Kegiatan KKN mahasiswa /mahasiswi dari UNMA Dan POLINDRA Desa Cipicung Kecamatan Jatigede Kabupaten Sumedang.


"Adapun dalam kegiatan tersebut memberikan paparan selama kegiatan pelaksanakan KKN yang berada Di desa Cipicung sekaligus penyerahan hasil inovasi karya mahasiswa/i "mesin pencacah rumput dan mesin pengaduk (pupuk organik kotoran sapi) sekaligus pemberian alat Tani 

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala Desa Cipicung Sdr.Di Camat Jatigede yang di wakili oleh Sekcam Jatigede Sdr.Nugraha S.Sos MSI, Wakil Rektor UNMA Dan Dosen Pembimbing, Babinkamtibmas Desa Cipicung Bripka Ipul, Para Kelompok Ternak dan Tani Desa Cipicung.


Adapun Susunana acara dalam kegiatan tersebut Pembukaan, Sambutan2, Sambutan Dari Kepala Desa Cipicung, Sambutan Dari Sekcam Jatigede, Sambutan ketua tim dari tata ruang dari perwakilan mahasiswa KKN, Sambutan Dari perwakilan Rektor UNMA sekaligus memberikan paparan, Pemberian cendramata/tropi, Poto Bareng, Diakhiri Doa dan Tutup.

Bahwa giat tersebut merupakan acara untuk memajukan tata ruang khususnya  Desa Cipicung dalam pembangunan pelayanan,  perekonomian baik bidang pertanian maupun peternakan.

(Akp.H.Syaiful Bahri,S.Sos)

Posting Komentar

0 Komentar