Sinergitas TNI-Polri di wilayah kecamatan Jatigede tempatnya Kantor koramil Jatigede


METRO AKTUALNEWS
||Pada hari ini Selasa tanggal 28 Mei 2024  jam 09.00 wib s/d Selesai.Kapolsek Jatigede AKP H. Syaiful Bachri s sos,bersama anggota Polsek jatigede telah mendatangi Kantor Koramil Jatigede dalam rangka silaturahmi  Sinergitas TNI-POLRI dalam  pelayanan kepada  Warga masyarakat sekaligus sambang ke kantor Koramil Jatigede dalam rangka Sinergitas Tni-Polri.

"Meningkatkan Pelayanan terhadap warga masyarakat khususnya warga masyarakat kecamatan Jatigede kab Sumedang, dalam kegiatan silaturahmi kambtibmas pertama memberikan pesan2 kamtibmas terhadap warga yang akan di sampaikan antara lain:

Adapun kegiatan silaturahmi tersebut di isi dengan beberapa hal sebagai berikut Menyampaikan pesan - pesan Kamtibmas terhadap masyarakat kec jatigede, Menginformasikan berita berita penting dan terkini.


Menyerap informasi dan Aspirasi dari warga masyarakat, Menampung usulan, saran dan keluhan terkait permasalah yg terjadi masyarakat,Bila mana terjadi gangguan kamtibmas segera meng infokan pada bbktm, babinsa pada kesempatan pertama. 

Kegiatan tersebut di laksanakan sebagai upaya bentuk bhabinkamtibmas  selaku pungsi keamanan dan ketertiban masyarakat demi terpelihara dan terciptanya harkamtibmas yg aman kondusip. 

Kegiatan berjalan aman dan lancar serta terjalinnya silaturahmi dan bersinergi antara Tni-Polri.

(Akp.H.Syaiful Bahri,S.Sos)

Posting Komentar

0 Komentar