Peduli Lingkungan Polsek Karangpawitan Turut Serta Gelorakan Kegiatan Jum'at Bersih


METRO AKTUAL NEWS
|| Garut – Polsek Karangpawitan Polres Garut bersama TNI Polri, Forkopincam, Dinas Indag bersama Masyarakat laksanakan Jumat Bersih di Kec. Karangpawitan Kab Garut. Jumat pagi (03/05/2024)

Kapolres Garut AKBP Rohman Yonky Dilatha, S.I.K., M.SI., melalui Kapolsek Karangpawitan AKP Nurdin Jaelani, SH., menyampaikan kepada warganya untuk bersama sama menjaga keamanan dan ketertiban serta kebersihan lingkungan serta tidak membuang sampah ke Kali atau sungai yang dapat berakibat penyumbatan saluran air.

Polsek Karangpawitan juga memberi himbauan kepada masyarakat untuk berhati hati efek dari musim pancaroba ancaman  bahaya kebakaran dan banjir.


“Kami juga menekankan bahwa kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran akan pentingnya menjaga lingkungan tetap bersih untuk mencegah bencana banjir dan penyakit.” Kata Nurdin.


Lanjut Nurdin menyebutkan jika kegiatan ini merupakan salah satu upaya nyata TNI-POLRI dan Forkopincam Karangpawitan dalam menciptakan lingkungan yang sehat, aman, dan nyaman bagi seluruh masyarakat. Semoga kesadaran akan pentingnya menjaga lingkungan ini dapat terus ditingkatkan dan dijadikan sebagai budaya hidup bagi semua.

(BAGAS PRIYANTO)
#Polresgarut
#Poldajabar

Posting Komentar

0 Komentar