Fasilitasi Aspirasi Warga Polsek Pameungpeuk Lakukan Program Jum’at Curhat


METRO AKTUAL NEWS
|| Garut - Banyaknya permasalahan yang terjadi ditengah masyarakat dan untuk mempermudah komunikasi, Polsek Pameungpeuk Polres Garut melaksanakan program “Jumat Curhat” di mana mengharuskan para Pimpinan Polri dari tingkat Pusat, Daerah sampai pada tingkat Polsek terjun langsung ke masyarakat. Jumat  siang(03/05/2024).

Kegiatan ini di laksanakan di Masjid Jami Al-Muslimin Desa Bojong Kec. Pameungpeuk Kab. Garut, personel Polsek Pameungpeuk Polres Garut berkomunikasi langsung bersama para warga untuk mendengar keluhan dan curhatan seputar permasalahan yang terjadi di lingkungan warga.


Mendengar tanggapan itu, di jawab oleh Kapolsek Pameungpeuk IPTU Bangbang Sudarsono., menjelaskan bahwa pihak kepolisian di Wilayah Hukum Polres Garut akan meningkatkan kegiatan kepolisian dari tindakan pencegahan dan tindakan jika ada kejadian kriminal atau gangguan kamtibmas lainnya.

Di akhir kegiatan, Kapolsek Pameungpeuk menghimbau kepada masyarakat agar melaporkan kepada Bhabinkamtibmas, Babinsa atau Pemerintah apabila ada permasalahan yang terjadi di lingkungannya, sehingga dapat tercipta situasi kamtibmas tetap kondusif.

(BAGAS PRIYANTO)
#Polresgarut
#Poldajabar

Posting Komentar

0 Komentar