Polsek Cibatu Bersama Unsur Tiga Pilar Pastikan Bantuan Sosial Tepat Sasaran


METRO AKTUAL NEWS
|| Garut -  Bertempat di Aula Desa Sukamerang, Kecamatan Kersamanah, Kabupaten Garut, dilaksanakan kegiatan monitoring Pembagian  beras 10 Kg dari pemerintah pusat melalui PT. Pos. Rabu (15/05/2024).

Kapolres Garut AKBP Rohman Yonky Dilatha, S.I.K., M.Si., melalui Kapolsek Cibatu  IPDA Encang Suryana, mengatakan jika pihaknya telah melakukan pengamanan terkait kelancaran dan ketertiban pada kegiatan pendistribusian bantuan sosial untuk masyarakat tersebut.


Sebanyak 585 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) menerima bantuan, masing-masing penerima mendapat beras seberat 10 Kg. Distribusi ini diselenggarakan oleh Kantor Pos Indonesia Kabupaten Garut bekerja sama dengan Pemerintah Desa Sukamerang.

Kegiatan dihadiri oleh Kepala Desa Sukamerang, Kasi Kesra Desa Sukamerang, Babinsa Koramil Cibatu , Babinkamtibmas Polsek Cibatu, serta warga penerima bantuan.


Tidak hanya melakukan pengamanan pada saat pendistribusian anggota Babinsa dan Babinkamtibmas juga memberikan himbauan kepada warga untuk waspada terhadap kejahatan, terutama kejahatan Curanmor yang sedang marak di wilayah hukum Polsek Cibatu.

Encang berharap kegiatan ini dapat berjalan dengan aman , tertib dan warga masyarakat dapat merasa terbantu dengan adanya bantuan beras mengingat harga beras yang semakin meningkat.

(BAGAS PRIYANTO)
#Polresgarut
#Poldajabar

Posting Komentar

0 Komentar