Rencana study tour SMAN 1 Sumedang ke Bali why not?

" Metroaktual News com"

Sumedang,  Terkait dengan rencana keberangkatan Study Tour Ke Bali SMA Negeri 1 Sumedang, yang memang sudah direncanakan jauh jauh hari, apalagi dengan munculnya edaran PJ Gubernur Jawa Barat  yang menghimbau bagi semua satuan Pendidikan untuk tidak melaksanakan kegiatan tersebut. 

Himbauan tersebut dampak dari tragedi travel' di ciater Subang yang menimbulkan banyak korban jiwa, , termasuk Sekda ProvinsiJawaBarat mengeluarkan Himbauan tersebut. 

Untuk memperjelas terkait SMA Negeri satu Sumedang yang memang akan melaksanakan Study Tour Ke  Bali, awak media  selasa 14 Mei 2024 mendatangi Humas SMA Negeri 1 yang langsung diterima olek Wakasek Humas Ibu Nunung,  karena Kepala Sekolah sedang ada kegiatan diluar, Wakasek Humas, menerangkan mengenai rencana ke Bali, bahwa hal ini memang benar, jauh sebelumnya para siswa ingin ke Bali, dan Kami pihak Sekolah memfasilitasi, karena menyangkut biaya Kamipun koordinasi dengan Komite yang selanjutnya, yang menentukan travel adalah para siswa dan Kami para guru hanya mendampingi, ungkapnya. 

Selain itu terkait dengan edaran PJ Gubernur Jawa Barat dan Sekda Provinsi, tentunya Kamu akan berupaya semaksimalnya mungkin untuk memenuhi ketentuan, dari mulai ijin/ rekomendasi kadisdik  prov. jabar secara tertulis, uji kelayakan dari kendaraan yang akan dipergunakan tentunya sesuai rekomendasi dari Dinas Perhubungan, semua itu Insya Allah akan kami ta'ati dan dilaksanakan, pungkasnya. 

( Edy ms).

Posting Komentar

0 Komentar