Wisuda dan Pelepasan MAN 17 Jakarta Kelas XII, Kamad: Sungguh-Sungguh Kejar Ilmu, Jaga Nama Baik Almamater


BERITA METRO AKTUAL || akarta (Humas MAN 17 Jakarta) -- Madrasah Aliyah Negeri 17 Jakarta Barat menyelenggarakan Wisuda dan Pelepasan Siswa Kelas XII Tahun Pelajaran 2023/2024 yang bertempat di Aula Hotel Asida Kota Batu Malang.

Dalam laporannya, ketua panitia sekaligus ketua komite menyampaikan bahwa kegiatan Wisuda Kelas XII Angkatan 15, di Aula Hotel Asida diikuti oleh 113 siswa yang terdiri dari Jurusan IPA, IPS, dan Agama, terdapat Terdapat 22 orang mahasiswa yang tidak dapat mengikuti kegiatan ini karena berbagai alasan. 
“Wisuda siswa kelas XII tahun ini memberikan makna yang berbeda, karena dilaksanakan di luar sekolah, dalam kondisi masih penat setelah menempuh perjalanan jauh, namun kita tetap harus bersyukur dalam keadaan sehat dan baik-baik saja” tuturnya. Kirman Zainudin. Minggu (12/05/2024).
Kepala MAN 17 Jakarta Barat, Pursidi dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada ketua panitia dan jajarannya sebagai penghubung antara pihak sekolah dan orang tua siswa yang telah mendukung suksesnya acara ini.
Terima kasih juga kami sampaikan kepada para guru dan tenaga kependidikan yang selama tiga tahun ini telah memberikan motivasi, bimbingan dan segala tenaganya kepada seluruh anak-anak kita yang telah menyelesaikan pendidikannya dan akan segera menjadi Alumni dan akan meninggalkan MAN 17 Jakarta Barat.

“Tiga tahun yang telah kalian lalui dengan baik, karena itu perjuangan yang sangat indah, semoga selama tiga tahun kalian belajar dengan giat di MAN 17 Jakarta Barat, mendapatkan hasil yang sangat memuaskan untuk dunia dan akhirat”, pinta Pursidi 
“Belajarlah dengan serius, jaga nama baik Almamater MAN 17 Jakarta Barat, Insya Allah menjadi pribadi yang berakhlak mulia” pesan Pursidi.
Acara dilanjutkan dengan upacara wisuda kelas XII melalui penyerahan cinderamata, pembacaan surat keputusan, pembacaan ikrar alumni, serta pemberian apresiasi dari pihak madrasah kepada siswa-siswa yang berprestasi baik dalam bidang akademik maupun non akademik. .
Sebelum menutup rangkaian acara, melalui perwakilan Ketua Panitia Madrasah, para siswa dikembalikan kepada orang tuanya setelah tiga tahun menempuh pendidikan di MAN 17 Jakarta Barat.

“Salah satu peserta pelepasan dan perpisahan kelas XII merasa bangga dan bahagia karena mampu memberikan prestasi kepada MAN 17 Jakarta Barat.

“Saya bangga dan bersyukur telah dipertemukan dengan orang-orang yang luar biasa di MAN 17 Jakarta Barat, sehingga saya menjadi pribadi yang lebih baik lagi dan bisa meraih prestasi yang membanggakan untuk MAN 17 Jakarta Barat. Saya berharap kedepannya saya bisa terus berkembang dan meraih prestasi yang lebih baik lagi. ", harap Arya. Ramadhan.
Sebelum acara wisuda di mulai serangkaian acara kegiatan . Tour Jogja.Malang . Bromo 
dari tgl 9 / 13 Mei berjalan dengan sangat riang dan gembira .

EDITORIAL //Amn
Red / Agus 

Posting Komentar

0 Komentar