Silaturahmi Kamtibmas dengan Warga masyarakat di Desa Sukamenak Kec. Darmaraja Kab. Sumedang


METRO AKTUAL NEWS
|| Pada hari Senin tanggal 20 mei 2024 jam 10.15 wib, Bhabinkamtibmas polsek Darmaraja Aipda Enang Wahyudin Bersama Babinsa Desa Sukamenak Serda A.Layn  melaksanakan kegiatan Silaturahmi Kamtibmas dengan Warga masyarakat di desa Sukamenak kec Darmaraja kabupaten Sumedang.

Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas dan menyampaikan pesan - pesan Kamtibmas, antara lain Melayani  masyarakat dengan sapa, senyum,salam.

Selalu menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan sekitar, Antisipasi lingkungan warga sekitar terutama yang rawan bencana alam tanah longsor, banjir, dan angin besar, Tetap menjaga konduktivitas di lingkungan setelah diadakannya Pemilu, Menjaga toleransi dan saling menghormati antar umat beragama, Bijak menggunakan media sosial dan filter terkait berita Hoax.


Apabila ada kejadian atau hal hal yang penting segera melaporkan kepada kepala Desa, bhabinkamtibmas dan babinsa, Agar melengkapi surat kendaraannya dan tertib berlalu lintas Serta tidak memakai Kenalpot Brong, Mensosialisasikan Layanan 110 kepada warga masyarakat. 

Kegiatan Sambang dan Silaturahmi Kamtibmas tersebut bertujuan untuk meningkatkan silaturahmi dan memudahkan warga masyarakat memberikan informasi dan permasalahan gangguan kamtibmas dilingkungan sekitar serta meningkatkan pelayanan, pengayoman dan pemeliharaan rasa aman kepada masyarakat di wilayah Hukum Polsek Darmaraja dengan hadirnya Polri ditengah masyarakat.


(AKP.AGUS RUDIARTO)

Posting Komentar

0 Komentar