Agus Gunawan, SH. MH dan Cleopatra Nathalie Aggazi, SH.MH Merayakan Harlah 3 Media...



metroaktualnew@comid
Depok. Ultah Tiga medi,  pas bertepatan dengan bersamaan Hari Jadinya/Harlah, Tiga media ultah sekaligus dirayakan dibawah bendera perusahaan bernama. PT Sinar Cleopatra Media International, (PT SCMI) yang menaungi 3 Media, seputarindonesia.co.id, lin-ri.com dan bedahkasus.co.id, kini berusia 3 tahun. Ke '3 Media online yang berkantor pusat di jl Kahfi 1 Jagakarsa, Jakarta selatan, yang hari ini berusia 3 tahun, hari ini rabu, 26 juni 2024.

Hadir dalam acara ulang tahun yang ke 3, Media seputarindonesia.co.id, lin-ri.com dan bedahkasus.co.id. Ketua Umum Dewan Pers Nusantara, Agus Gunawan SH MH, Komisaris Utama SCMI, Bunda Cleopatra Nataly Agazy SH MH, Wakil Ketua LBH Merah Putih Muhammad Reza SH, Ketua Lembaga Investigasi Negara (LIN) Muhammad Yusuf SH MH dan teman-teman Pimpinan Media se Jabar dan Jakarta.


Agus Gunawan, SH.MH. Pendiri PT Sinar Cleoparta Media Internasional (PT SCMI) Agus Gunawan, SH.MH.Sekaligus yang Memiliki banyak nama perusahaan media-media online, bahkan juga motor penggerak dari beberapa Lembaga, termasuk diantaranya Lembaga Investigasi Negara (LIN) dan banyak lagi lainnya. Cukup puas karena Ultah Tiga media ini berjanan baik acaranya ujarnya.



Nathalie Aggazi,SH.MH disambutan acara. Semoga kian maju juga berkualitas, dan media seputarindonesia.co.id, bedahkasus.co.id dan linri.com selalu bisa menjadi contoh yang baik untuk media-media online lainya, bahkan senantiasa bisa menghadirkan pemberitaan terkini, terpercaya, kredibel dan independen serta tetap menjadi media inspirasi Nasional. Ucapnya Nathalie Aggazi,SH.MH yang biasa di pangil Bunda.


Agus Gunawan SH MH, selaku pendiri Utama media online seputarindonesia.co.id, lin-ri.com dan bedahkasus.co.id, semoga selalu terdepan dalam menyajikan berita-berita paling aktual, cepat, dan tepercaya. Juga terus menjadi referensi informasi yang inspiratif dan memperkuat optimisme,” ungkap Bang Agus.

“ Media seputarindonesia.co.id, lin-ri.com dan bedahkasus.co.id, di usia yang ke 3 ini agar mampu menjadi tunas media pelopor siber dan memanfaatkan momentum istimewa ini untuk terus mematangkan diri, terus berkarya, semakin kreatif dan inovatif. Salam semangat dan sukses menjadi agen pencerah,” ujarnya.

Komisaris utama PT SCMI, Bunda Cleopatra Nataly Agazy SH MH, dalam sambutannya mengatakan, ketiga media ini baru berusia 3 tahun, record dan jejak digital itu gak pernah salah dengan kenerja yang sudah kita jalankan selama ini, dari aturan dan SOP yang kita lakukan untuk rekan rekan. Rekan rekan ini harus mempunyai jiwa patriot, harus mempunyai kenerja yang baik dan harus menjadi contoh bagi Media yang lain, karena sesuata yang besar itu gak akan lahir dari dan ada, dari yang mudah,” ungkap Bunda Nataly


metroaktualnews@com.id
Tutut Wahyudi

Posting Komentar

0 Komentar