Akibat yang menjadi tanda tanya , salah satu warga , nekat gantung diri".

"Metroaktual News com 

Sumedang, Sungguh tragis dengan kejadian salah satu warga Desa Situraja dusun Pakemitan Rt.01/03, korban atas nama  ilyas Prihatna alias Bahek, umur sekitar 33 tahun  yang nyawanya melayang, akibat  mungkin karena suatu beban dalam kehidupanya yang nekat gantung diri. 

Kejadianya sekitar jam  05 30 pagi  , rabu 26 Juni 2024, warga dusun Pakemitan Desa Situraja, harus menghembuskan nafasnya dengan cara gantung diri di rumahnya. Disamping rumah bapak Dodi, pertama diketahui oleh salah seorang ART, ( asisten rumah tangga) bernama Ratnasari, yang kemudian langsung melaporkan ke Polsek Situraja. 

Menurut sumber yang layak dipercaya, bahwa  tidak jelas apa masalahnya sehingga nekat gantung diri ungkapnya, dalam kejadian' tragedi tersebut hadir dari pihak Tim Inafis Pores Sumedang, Tim pemeriksa dari Puskesmas Situraja, Babinsa dan Babinkamtibmas Desa Situraja, pihak RW dan RT serta keluarga korban. 

Dengan kejadian yang menimpa keluarganya, pihak dari keluarga korban menolak untuk dilakukan Autopsi dan akan dibuat surat pernyataan kejadian tersebut adalah suatu musibah,  ungkap keluarga korban, Hingga berita ini naik ke permukaan belum ada lagi informasi  terkait apa dan kenapa hingga nekad gantung diri. 

( Edy ms) .

Posting Komentar

0 Komentar