Musibah longsor tebing di Cadas Pangeran mengakibatkan sebuah mobil ringsek".

"Metroaktual News com 
Sumedang, kembali terjadi longsor di ruas jalan Nasional Sumedang- Bandung, tepatnya di lokasi Cadas Pangeran, dengan jalan yang berkelok' kelok dan tebing curam,  telah menimpa sebuah kendaraan jenis Avanza warna hitam yang ditumpangi satu keluarga. 

Kejadianya sekitar jam 10.00 wib, rabu 26 Juni 2024, musibah longsor tersebut terjadi, untungnya tidak ada korban jiwa, hanya sebuah kendaraan Avanza ringsek Teritmpa batu dari longsoran, akibat dari kejadian tersebut ruas jalan Sumedang - Bandung dari dua arah macet total. Untung pihak polantas Polres Sumedang segera datang untuk mengantisipasi  kemacetan. 

Dari kejadian tersebut  warga masyarakat yang berada di sekitar lokasi ikut membantu mengevakuasi korban anak anak dari mobil Avanza, Alhmdulillah tidak ada korban jiwa  ucap salah satu to'oh masyarakat yang berada di lokasi tersebut , beliau mengatakan kepada awak media, untungnya kejadian masih pagi menjelang siang ,  sehingga banyak masyarakat dan para pedagang yang mangkal    seandainya malam hari mungkin sulit untuk memberikan bantuan karena sepi, pungkasnya. 

(Edy ms) .

Posting Komentar

0 Komentar