Apel Pagi Dilanjutkan Anev Mingguan Dan Giat Gaktiblin Terhadap Anggota Polsek Jatigede


METRO AKTUAL NEWS
|| Pada hari ini Rabu tanggal 19 Juni 2024 pukul 08.05 Wib bertempat di Mako Polsek Jatigede telah dilaksanakan kegiatan Apel Pagi dilanjutkan Anev Mingguan dan Gaktiblin terhadap Anggota Polsek Jatigede.

Kegiatan tersebut di pimpin oleh Kasi Umum Polsek Jatigede Aipda Aep Saepudin dan dihadiri oleh Para Kanit beserta Anggota. 

Adapun yang disampaikan dalam kegiatan tersebut yaitu, Apel Pagi tetap kita laksanakan walaupun Kapolsek tidak bisa mimpin apel pagi karena apel pagi merupakan kewajiban kita sebelum melaksanakan tugas sehari hari.

Apabila ada kejadian yang menonjol di wilayah  segera buatkan laporannya karena untuk di laporkan kembali ke Pimpinan, Kegiatan patroli malam terus laksanakan dan sesuaikan dengan pola waktu kerawanan di daerah. 

Anggota jangan sampai bermain judi online karena dapat mempengaruhi terhadap kehidupan kita dan dapat Meningkatkan Resiko Bunuh Diri, Terpuruknya Kondisi Keuangan Diri dan Keluarga, Memicu Tindakan Kriminal dan Membahayakan orang lain, Pelanggaran Privasi dan Tersebarluasnya Data Pribadi, Rusaknya Hubungan Baik di Keluarga dan Pihak Lain, Anak terancam putus sekolah dan Khilangan Masa Depan, Terjebak Lingkaran Setan Dengan Pinjaman Online.

Bhabinkamtibmas agar selalu monitor Desa binaannya dan apabila ada kejadian yang menonjol segera laporkan, Jaga kesehatan anggota masing masing, Selama kegiatan berlangsung situasi dapat berjalan dengan aman tertib dan lancar.

Bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan Polsek Jatigede dalam sebelum melaksanakan kegiatan sehari hari dan mengevaluasi kinerja anggota Polsek Jatigede yang telah dilaksanakan dan yang akan dilaksanakan serta memberikan informasi dari tingkat atas terhadap anggota


(AKP.H.SYAIFUL BAHRI,S.SOS)

Posting Komentar

0 Komentar