Polsek Cibiuk Jamin Ketertiban Penyaluran Bantuan Pangan Cadangan Beras


METRO AKTUAL NEWS
|| Garut – Polsek Cibiuk Polres Garut laksanakan monitoring terhadap pendistribusian Bantuan Pangan Cadangan Beras yang diselenggarakan oleh Badan Pangan Nasional di Aula Desa Cibiuk Kaler Kecamatan Cibiuk Kabupaten Garut. Kamis (20/06/2024)

Sebanyak 657 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) dari Program Keluarga Harapan (PKH) dan Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) menerima bantuan sebanyak 10 Kg beras per keluarga. Total bantuan yang didistribusikan mencapai 6.570 Kg melalui kerjasama dengan PT Pos Indonesia.

Kapolres Garut AKBP Rohman Yonky Dilatha, S.I.K, M.Si, melalui Kapolsek Cibiuk IPTU Mahmudi., mengatakan Kegiatan monitoring ini merupakan bagian dari upaya untuk memastikan transparansi dan keberlanjutan dalam distribusi bantuan pangan kepada masyarakat yang membutuhkan di wilayah tersebut.

“Kami memastikan bahwa proses distribusi berlangsung dengan lancar dan kondusif, serta memastikan bahwa bantuan tersebut sampai kepada penerima yang dituju sesuai dengan ketentuan yang berlaku.” Tutup Mahmudi.


(BAGAS P)

Posting Komentar

0 Komentar