Polsek Limbangan Pengamanan Kegiatan Bakti Sosial Operasi Katarak


METRO AKTUAL NEWS
|| Garut - Polsek Limbangan dengan sukses melaksanakan pengamanan dalam kegiatan bakti sosial operasi katarak yang diselenggarakan di Klinik Pratama Wijaya Kusuma, Desa Limbangan Timur, Kecamatan Limbangan, Kabupaten Garut. Kamis (20/06/2024).

Kapolres Garut AKBP Rohman Yonky Dilatha, S.I.K., M.Si., melalui Kapolsek Limbangan Kompol Wasino, S.H., menyebutkan kegiatan ini merupakan bagian dari upaya untuk memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Polsek Limbangan mengirimkan anggotanya untuk melakukan pengamanan guna memastikan kelancaran acara dan keamanan seluruh peserta yang hadir.

Klinik Pratama Wijaya Kusuma menjadi tempat berlangsungnya kegiatan ini, di mana masyarakat yang memerlukan operasi katarak mendapatkan pelayanan medis secara gratis sebagai bagian dari program sosial yang diselenggarakan oleh klinik bekerja sama dengan pihak kepolisian tersebut.

Wasino menyatakan bahwa pengamanan ini dilakukan sebagai bentuk komitmen Polri dalam mendukung kegiatan bakti sosial yang memberikan manfaat langsung kepada masyarakat. Dengan pengamanan yang terjamin, diharapkan kegiatan operasi katarak dapat berjalan dengan lancar dan tanpa hambatan.

Kegiatan ini juga mencerminkan sinergi antara Polsek Limbangan, klinik, dan masyarakat dalam upaya bersama untuk meningkatkan kesehatan dan kesejahteraan masyarakat, terutama bagi mereka yang membutuhkan perawatan medis khusus seperti operasi katarak.

Dengan demikian, Polsek Limbangan mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah berpartisipasi dalam kegiatan ini, serta berharap bahwa kegiatan bakti sosial operasi katarak ini dapat memberikan manfaat yang nyata bagi masyarakat Garut secara keseluruhan.


(BAGAS P)

Posting Komentar

0 Komentar