Bansos Polres Garut Sambut Hari Bhayangkara ke-78 Dengan Berbagi Kebahagiaan


METRO AKTUAL NEWS
|| Garut – Bertempat di Halaman Villa Kp. Hampor Rt 01 Rw 15, Kelurahan Sukagalih, Kecamatan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut. Polres Garut menggelar kegiatan bakti sosial (Bansos) dalam bagian dari perayaan Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024. Rabu (19/06/2024).

Kegiatan ini turut dihadiri oleh sejumlah tokoh masyarakat dan perwakilan pemerintahan, antara lain Kasat Binmas Polres Garut AKP Yusli Yulianto, SH, Plh. Kapolsek Tarkid IPTU Giyono, S.IP, serta beberapa tokoh lainnya seperti Sekmat Tarogong Kidul dan Lurah Sukagalih.

Turut hadir juga para Ibu Bhayangkari yang mendukung kegiatan ini dengan penuh semangat, juga ikut serta dalam kegiatan ini sebagai bagian dari upaya Polri untuk mendekatkan diri dengan masyarakat serta mewujudkan bentuk pengabdian dan kepedulian Polri kepada masyarakat.


Dalam kesempatan tersebut, Polres Garut berhasil menyalurkan sebanyak 70 paket sembako kepada warga yang membutuhkan. Ada 5 paket khusus untuk stunting dan 65 paket untuk masyarakat tidak mampu di sekitar wilayah Kelurahan Sukagalih. Penyerahan bansos ini merupakan bentuk konkret dari komitmen Polres Garut dalam mendukung kesejahteraan dan kebahagiaan masyarakat.

“Kegiatan ini digelar sebagai wujud nyata dari peran Polres Garut dalam mendukung kesejahteraan sosial dan keamanan masyarakat di Kabupaten Garut. Semoga kegiatan ini memberikan manfaat yang besar bagi semua pihak yang terlibat serta masyarakat penerima bansos.” Tutup Yusli.

(BAGAS P)

Posting Komentar

0 Komentar