Giat Monitoring Intervensi Pencegahan Stanting DiPosyandu Plamboyan I Ds. Sukaratu Kec. Darmaraja Kab. Sumedang


METRO AKTUAL NEWS
|| Pada hari Kamis tanggal 13 Juni 2024 dimulai Pukul 08.00 Wib s/d selesai, bertempat di Posyandu Plamboyan I Desa Sukaratu Kec. Darmaraja Kab. Sumedang telah dilaksanakan Giat Monitoring Intervensi Pencegahan Stanting. 

Giat tersebut dihadiri oleh Kepala Desa Sukaratu Bpk. Sahya sukarya Babinkamtibmas Desa Sukaratu Bripka Dede Setiawan, Babinsa Desa Sukaratu Sertu Jaya Kurnia, Bidan Desa Sukaratu Sdri. Rintan Amd, Para Kader Posyandu,Para peserta orang tua dan Balita yang melaksanakan sebanyak 47 balita. 

Pada kesempatan itu pula Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan Kamtibmas antara lain Jaga kebersihan lingkungan dan buang sampah pada tempatnya,Kuburlah kaleng bekas yang dapat meyebabkan sarang jentik nyamuk Makan makanan yang bergizi dan mengkonsumsi Vitamin.

Terjalin kordinasi yang baik antara Bidan Desa, Bhabinkamtibmas, babinsa, Kepala Desa dan Kader Posyadu, Kegiatan berjalan aman dan kondusif, Bahwa kegiatan tersebut merupakan program dari pemerintah yang dilaksanakan oleh 3 pilar dan bidan.

(AKP.AGUS RUDIARTO)

Posting Komentar

0 Komentar