Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) Patroli Dialogis Siang antisipasi C3 (Curat, Curas, dan Curanmor) di wilayah Hukum Polsek Darmaraja Polres Sumedang


METRO AKTUAL NEWS
|| Pada hari Senin tanggal 24 Juni 2024 pukul 10.00 Wib s/d Selesai, Dalam rangka Patroli Dialogis siang ke Jln. raya kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) antisipasi C3 (Curat, Curas, dan Curanmor) Patroli,  alun - alun,  Darmaraja, serta kepemukiman penduduk dan jalan raya untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Kegiatan tersebut di laksanakan oleh AIPDA Adang Solihin (PS Panit 3 Samapta), BRIPKA Dimas Ramadhan (PS Panit 3 OPS Reskrim), Adapun sasaran kegiatan patroli mobailing wilkum polsek Darmaraja untuk mencegah terjadinya Curat,curas dan curanmor ( C3 )  Wilayah Hukum Polsek Darmaraja.


Memberi himbawan kepada   Warga masyarakat, tukang parkir senantiasa menjaga lingkungan parkiranya, memarkir kendaraan speda motor selalu dalam terkonci setang, serta selalu waspada, agar terhindar dari aksi kejahatan, demi terciptanya Kamtibmas yang aman dan kondusif di Wilkum Polsek Darmaraja Polres Sumedang.

Bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai salah satu bentuk upaya Kepolisian dalam rangka antisipasi C3 (Curat, Curas, dan Curanmor) demi terciptanya situasi yang aman kondusif khususnya kamtibmas di wilayah kec. Darmaraja Kab. Sumedang.


(AKP.AGUS RUDIARTO)

Posting Komentar

0 Komentar