Asesmen Kompetensi Guru Dan Tenaga Kependidikan ( AKGTK ) MAN 17 Jakarta

Metroaktual News com 

Asesmen kompetensi Guru dan tenaga kependidikan ,disingkat  AKGTK adalah asesmen yang dilakukan pada guru dan tenaga kependidikan madrasah sebagai metode pengukuran yang komprehensif untuk mendiagnosis kelebihan dan kelemahan kemampuan pedagogik dan profesional GTK.
Hasil asesmen dapat digunakan oleh kementerian  agama untuk pengembangan keprofesian berkelanjutan bagi GTK  dalam rangka meningkatkan kualitas pendidikan madrasah. 
Dalam Mensukseskan 
pembinaan dan Pengembangan  profesi Guru, Kepala Madrasah dan Pengawas Madrasah hingga perangkat mengadakan  kegiatan Asesmen  Kompetensi Guru dan Tenaga Kependidikan ( AKGTK ) 
 kami selaku Panitia Pelaksana kegiatan MAN 17 Jakarta mengapresiasi semua pelaksanaan dan ikut serta mensukseskan dengan cara menentukan kriteria yang tepat untuk mengevaluasi keterampilan dan kemampuan guru itu sendiri, dalam 3 hari Kedepan  .
Dalam Membantu memfasilitasi  semua perangkat yg ada baik menjaga absensi Tamu sebanyak 156 guru dilingkungan kota Jakarta Barat dan  mengarahkan Tamu Untuk masuk Keruang Tunggu di Aula Asidiq LT II.
 Dimulai pada  hari Senin s.d Rabu, Tanggal, 24,25 dan 26 Juni 2024 Perhari 60 Orang persesi , Sesi pertama 20 orang ,sesi kedua 20 orang dan sesi ketiga 20 orang di Ruang Lab Komputer LT Tiga .
Terima Kasih.
 *Jadwal AKGTK Terlampir:*
* Sesi 1 jam 08.30-10.30
* Sesi 2 jam 11.00-13.00
* Sesi 3 jam 13.30-15.30

Red

Posting Komentar

0 Komentar