Kunjungan Dengan Cara Door To Door / Silaturahmi Kamtibmas dengan Warga Masyarakat Desa Cijeungjing Kec. Jatigede Sinergitas TNI POLRI Dalam Rangka Pelaksanaan BEYOND TRUST PRESISI POLRI


METRO AKTUAL NEWS
|| Pada hari Kamis tanggal 06 Juni 2024, jam 09.40 wib s/d selesai, Babinkamtibmas Aiptu Agus Heryana dan Babinsa Serda Asep Sanusi telah melaksanakan kegiatan Kunjungan / Door To Door / silaturahmi kamtibmas pemilik warung Warga Dusun Cijeungjing Desa Cijeungjing Kec. Jatigede dalam rangka pelaksanaan BEYOND TRUST PRESISI di Wilayah Kecamatan Jatigede Kab. Sumedang.


Adapun dalam  kegiatan  tersebut menyampaikan pesan - pesan Kamtibmas, antara lain Selalu menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungannya,Agar selalu waspada bila mana ada pembeli yang mencurigakan dan mengambil barang dagangan.


Apabila ada kejadian atau hal hal yang penting segera melaporkan kepada Kepala Desa, Bhabinkamtibmas dan Babinsa,Bijak menggunakan media sosial dan filter terkait berita Hoax,"Kegiatan berjalan aman dan lancar serta terjalinnya silaturahmi dan bersinergi antara warga masyarakat dengan TNI-POLRI.

(Akp.H.Syaiful Bahri,S.Sos)

Posting Komentar

0 Komentar