Maesya Rasyid Adalah figur Yang Tepat Menurut Ketua Projo Untuk Maju Pilkada Kabupaten Tangerang 2024 / 2029

Metroaktual News com 
TANGERANG, Dalam rangka undangan yang di adakan oleh Universitas Pramita dalam rangkan pelantikan Rektor yang bertema kan Pramita Reborn yaitu Smart Universty Village dan kampus kreatif bangun desa untuk Indonesia.

Salah satu motto Unpri hadir dalam undangan Rektor yaitu Sekda Kabupaten Tangerang, Maesyal Rasyid dan Ketua Projo Kabupaten Tangerang yaitu Mas Ando pada rabu, 5 juni 2024 bertempat di Gedung Syafina Hall lantai 2.


Maesyal Rasyid adalah figur yang tepat menurut Ketua Projo untuk maju dan memimpin Kabupaten Tangerang periode 2024-2029.

“Berdasarkan pengalaman beliau sebagai birokrat Kabupaten Tangerang, beliau sangat mengerti dan memahami seutuhnya Sec General dan Pesifik, selain itu pula perlu adanya wakil yang tepat dan membantu beliau secara langsung dan tidak langsung untuk membangun Kabupaten Tangerang emas menuju periode 2024-2045, sesuai dengan cita- cita dan mimpi pemerintah Jokowi yang di lanjutkan oleh Presiden terpilih Prabowo dan Gibran” ujarnya.

“Sebaiknya yang mendampingi beliau adalah pemimpin muda yang punya militansi dan setia di garis rakyat serta visi ke depan dan memanfaatkan teknologi dan ekosistem digital dan memanjukan Kabupaten Tangerang” kata mas Ado dan sekaligus sebagai Ketua DPC Projo Kabupaten Tangerang.

Khanafi 

Posting Komentar

0 Komentar