Melepas Generasi Unggul, Menuju Indonesia Emas 2045" Perpisahan SMPN 6 Sumedang.

"Metroaktual News com 
Sumedang,  Satu kebanggaan tersendiri bagi para Siswa  yang telah menjadi siswa yang berprestasi diantara sekian banyak  rekanya, hari ini selasa 11 Juni 2024, mereka mendapat kadeudeuh dari Kepala Sekolah SMPN 6 Sumedang  "Jatnika Pria utama Mpd",  yang  langsung diberikan kepada siswa berpestasi. Dari jumlah siswa yang lulus sebanyak 209 siswa. 

Dalam Acara Perpisahan tersebut di Hadri oleh Ketua MKKS Wilayah dua, Edeng Sukaryat Mpd, Korwas SMP Dadang Sudanta,  Kepala Desa  "Games," serta  Babinsa dan Babintibmas serta para undangan. Hadir dalam acara perpisahan tersebut. 

Dalam sambutan yang Kepala SMPN 6 Sumedang, merasa bangga atas keberhasilan para anak didiknya yang telah berhasil  lulus dengan predikat yang baik dan tidak lupa dalam menyambut tahun Indonesia Emas 2045, lulusan SMPN 6 Sumedang siap untuk melanjutkan jenjang berikutnya , kwalitas  lulusan anak didik kami tidak akan mengecewakan. Dan lulusan tahun ini dapat diserap oleh jenjang selanjutnya, pungkasnya. 

Acara selanjutnya menampilkan kesenian dari para siswa SMPN 6 Sumedang, yang begitu meriah dan kami selaku orang tua  siswa merasa bangga dengan penampilan anak didiknya, ucap salah satu orang tua siswa kepada awak media. 

(Edy ms).

Posting Komentar

0 Komentar