Menghormati Para Pahlawan Polres Garut Upacara Ziarah Dan Tabur Bunga Menyambut HUT Bhayangkara Ke 78 Tahun 2024


METRO AKTUAL NEWS
|| Garut – Menyambut Hari Bhayangkara ke 78 tahun 2024, Polres Garut menggelar kegiatan upacara ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Tenjolaya, Kecamatan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut. Senin pagi (24/06/2024).

Upacara ini dipimpin langsung oleh Kapolres Garut AKBP Rohman Yonky Dilatha, S.I.K, M.S.i., kegiatan ini turut dihadiri oleh Waka Polres Garut, Kompol Dhoni Erwanto, S.Si, S.I.K., M.H., M.I.K, Pejabat Utama Polres Garut, anggota Polri dan ASN Polres Garut .


Yonky menyebutkan jika tujuan kegiatan ini adalah untuk menghormati para pahlawan yang telah gugur dalam melaksanakan tugas negara serta mempererat solidaritas dan semangat kebersamaan di kalangan anggota Polres Garut.

“Semoga kegiatan ini dapat menjadi bentuk penghormatan yang setinggi-tingginya kepada para pahlawan khususnya yang berasal dari kalangan Polri yang telah berjasa bagi bangsa dan negara. Dan semoga kami sebagai penerus para pendahulu dapat melanjutkan perjuangan serta memberikan yang terbaik untuk bangsa dan negara.” Tandas Yonky.

#Polresgarut
#Poldajabar

Posting Komentar

0 Komentar