Minggon rutin Kecamatan Surian, " Tingkatkan Disiplin serta ta'at terhadap Aturan Pemerintah serta pengentasan kemiskinan Ekstrem ".

Metroaktual news com 
Sumedang, Sebagai salah satu langkah untuk Meningkatkan Kinerja  Aparatur Kecamatan serta para Kepala Desa  se Wilayah Kecamatan Surian, dan untuk memupuk rasa kebersamaan demi terwujudnya Surian yang Makmur serta Agamis. 

 Dalam Minggon/ Taklim Aparatur  tersebut ,Selasa 4 juni 2024, yang dihadiri, Camat Surian Mamat Hadisaputra. Spd. Mpd, Kapolsek Iptu Ade Rahmat, DanPosmil Surian Peltu Siswo Pranoto, Kepala Pendais Kecamatan Surian, Ustad Asep Saepuloh serta para Kepala Desa dan ibu PKK se Wilayah Kecamatan Surian. 

Dalam kesempatan tersebut Camat menghimbau terkait dengan program Pemerintah Daerah  Kabupaten Sumedang, tentang  pengentasan Kemiskinan Ekstrem serta penanggulangan Stunting secara baik dan benar serta menyeluruh ke seluruh pelosok  Desa desa se Wilayah Kecamatan Surian,tegasnya. 

Selanjutnya Rencana untuk mewujudkan Surian yang Agamis, dilontarkan dalam acara tersebut disinggung untuk rencana membangun sarana  Gedung PUSDAI Kecamatan Suruan  serta persiapan memperingati Tahun Baru   Islam yang akan di pusatkan di Alun alun Surian. 

Sehingga dalam pertemuan ini selain untuk meningkatkan kinerja Aparatur juga dilanjutkan Siraman Rohani dengan Mubaligh Ustad Asep Saepuloh, yang intinya jangan cuma urusan Duniawi tang di urus, terapi ingatlah Kepada Sang  Pencipta, ,Allah SWT. Amin, pungkasnya. 

(edy ms).

Posting Komentar

0 Komentar