Patroli Malam Blue Light Dengan Sasaran Gangguan C-3, Miras, sajam,Serta Tindakan Premanisme Diwilayah Hukum Polsek Jatigede


METRO AKTUAL NEWS
||Pada hari Senin Tanggal 03 Juni 2024 mulai pukul 22.00 Wib s/d selesai Telah dilaksanakan giat Patroli malam Blue Light jalan lingkar timur Jatigede ke titik Rawan Kriminalitas, dengan sasaran gangguan Kamtibmas C-3, Miras, Sajam , balapan liar dan tindakan premanisme diwilayah Hukum Polsek Jatigede. dan menghimbau warga untuk selalu waspada terhadap segala gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Jatigede.

Adapun Rute Patroli yang dilaksanakan ke jln lingkar timur Jatigede daerah pemukiman warga ,tempat- tempat dan Jalur jalur rawan terjadinya C3 (Curas,Curat dan Curanmor), Balapan liar di  Wilayah  yang berpotensi terjadinya gangguan kamtibmas serta tempat tempat yang menjadi berkerumunya warga masyarakat di wilayah hukum Polsek Jatigede.

Pada kesempatan tersebut, anggota polsek Jatigede melakukan menghimbauan kepada warga  untuk meningkatkan kewaspadaan serta kepada warga  untuk selalu Jaga kesehatan ,selalu waspada bencana  alam, kebakaran rumah dan hutan serta kepada warga masyarakat tetap menekankan untuk tetap menjaga keamanan dan Ketertiban di lingkungan masing masing.

Selama Giat berlangsung situasi dalam keadaan aman dan kondusif
Kegiatan Patroli Malam BLUE LIGHT, diwilayah Hukum Polsek Jatigede merupakan Kegiatan yang dilaksanakan oleh Polsek Jatigede Polres Sumedang dalam rangka Harkamtibmas.


(Akp.H.Syaiful Bahri,S.Sos)

Posting Komentar

0 Komentar